BerandaDaerahMengunjungi Kota Ternate; Muara Hotel Pilihan Tepat Untuk Anda Menginap

Mengunjungi Kota Ternate; Muara Hotel Pilihan Tepat Untuk Anda Menginap

TERNATE, JAGAMELANESIA.COM – Kota Ternate Provinsi Maluku Utara (Malut) disebut-sebut sebagai “Kota Mutiara Terpendam”.  Salah satu tempat yang belum terlalu populer di kalangan para pelancong namun menyimpan keindahan yang tiada duanya.

Ternate merupakan kota yang indah dan ramah sejauh mata memandang, dengan hamparan laut dan gunung gamalama yang indah. Selain itu juga terdapat Pantai Sulamadaha dengan air laut yang tenang dan jernih, perahu-perahu tampak seolah melayang di pantai.

Airnya yang bening dan jernih membuat mata kita bisa melihat kehidupan bawah air dengan jelas.

Tempat wisata selanjutnya di Ternate yakni Danau Tolire. Sebuah danau yang memiliki permukaan air yang berwarna hijau muda berdampingan dengan dinding tebing yang menjulang bekas jejak aktivitas vulkanik.

Salah satu yang terkenal disini yaitu Pulau Maitara dan Tidore. Dimana gambar kedua pulau ini diabadikan di uang kertas pecahan 1000 rupiah. Ternate begitu banyak menyimpan keindahan, dan kota ini layak dimasukkan dalam daftar kunjunganmu.

“Si Mutiara Terpendam” pun banyak memiliki fasilitas menginap dengan biaya terjangkau, seperti Hotel, Penginapan dan lain-lain.

Salah satunya yakni, Muara Hotel Ternate. Hotel ini beralamat di pusat Kota Ternate,  tepatnya di Jln. Merdeka No. 19 Kel. Gamalama, Kec. Ternate Tengah, Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara.

Selain fasilitas hotel yang memadai, hotel ini juga memiliki mall yang beroperasi di lantai 1 dan 2 hotel tersebut. Sehingga ini dapat memudahkan anda untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari sepanjang menginap di Muara Hotel Ternate.

Jarak tempuh dari Airport Sultan Baabullah Ternate pun cukup dekat, anda hanya membutuhkan waktu 7 menit perjalanan menuju hotel. Anda juga akan disuguhkan oleh pemandangan pegunungan dan juga laut.

Muara Hotel Ternate juga memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menunjang kebutuhan anda selama menginap.

Hotel yang berdiri sejak tahun 2015 ini juga telah memiliki karyawan dan karyawati yang cukup berpengalaman di bidang perhotelan,  dan memiliki kemampuan terbaik dalam memberi pelayanan bagi pelanggan.

Anda juga dapat dengan mudah menjangkau situs wisata bersejarah, yakni peninggalan masa lalu Kesultanan Ternate, di antaranya Benteng Orange yang jaraknya kurang lebih 5 meter dengan hotel ini.

Benteng Orange atau Fort Oranje ini merupakan benteng peninggalan Belanda, yang dibangun oleh Gubernur Jenderal Belanda, Matelief De Jonge, pada tahun 1670.

Selain Benteng Orange, anda juga bisa berkunjung ke Keraton Kesultanan Ternate yang jaraknya kurang lebih 100 meter dari hotel.

Anda juga bisa melakukan wisata religi di Mesjid Kesultanan Ternate. Disana anda bisa mendapatkan kisah-kisah masa lalu Kesultanan, dan juga dapat berziarah di makam para auliyah atau para sultan-sultan Ternate terdahulu.

Muara Hotel Ternate juga menawarkan pilihan kamar yang beragam, antara lain Kamar standard double atau twin, Superior double atau Twin, dan Executive. Anda dapat memilih kamar sesuai dengan kebutuhan anda.

Muara Hotel Ternate adalah tempat menginap ideal bagi para wisatawan yang mencari pesona dan kenyamanan dari Ternate. (ST)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru