BerandaUncategorizedMD Forhati Halut Berbagi Terhadap Sesama

MD Forhati Halut Berbagi Terhadap Sesama

HALMAHERA UTARA, JAGAMELANESIA.COM – Majelis Daerah (MD) Forhati Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Provinsi Maluku Utara (Malut), berbagi rezeki berupa makanan siap saji terhadap sesama. Kegiatan ini digelar di pekarangan Masjid Jammi kampung Cina Tobelo Kab. Halut, pada Jum’at, 17 Desember 2021 kemarin.

Ketua Forhati Halut, Jaena Husen, kepada tim jagamelanesia.com, Sabtu (18/12), menyampaikan bahwa perempuan di era modern ini, harus berperan aktif di bidang sosial termasuk kegiatan berbagi antar sesama ini, guna mewujudkan nilai-nilai kemanusiaan.

Lanjut Jaena, kegiatan berbagi makanan siap saji ini dalam rangka memperingati Milad Forhati ke – 23 tahun, olehnya itu kami berbagi rezeki terutama ke Ibu-ibu petugas kebersihan, yang setiap hari bekerja demi menjaga kebersihan di wilayah Kab. Halut khusunya Kota Tobelo.

Sambungnya kegiatan Forhati Halut ini, untuk pertama kali dilakukan dan akan terus dilakukan, dengan tetap membangun kerja sama serta terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Halut,” ujar Jaena.

Untuk diketahui pembagian makanan siap saji dengan program berbagi antar sesama dalam rangka memperingati Milad Forhati ke – 23 ini, terlaksana dengan baik berkat kerja sama antara Forhati Halut dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Halut, melalui koordinasi penasehat Forhati Halut,   Rahmawati Suling, yang juga merupakan Istri dari Wakil Bupati Kab. Halmahera Utara.(ST).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru