BerandaDaerahFilep Wamafma Dampingi Gubernur Resmikan GKI Bahtera Pasirido

Filep Wamafma Dampingi Gubernur Resmikan GKI Bahtera Pasirido

MANOKWARI, JAGAMELANESIA.COM – Anggota DPD RI asal Papua Barat Dr. Filep Wamafma, SH., M.Hum menghadiri undangan peresmian dan penahbisan gedung gereja baru Jemaat GKI Bahtera Pasirido, Rabu (15/12/2021).

Senator Filep hadir bersama dengan Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan, Bupati Manokwari Hermus Indou, Wakil Ketua Ketua Sinode GKI di tanah Papua dan para hamba Tuhan.

Peresmian dan pentabisan gedung Gereja Baru Jemaat GKI Bahtera Pasirido berlangsung dengan prosesi ibadah di gedung gereja lama. Kemudian, dilanjutkan dengan proses pengantaran sakramen yang akan digunakan dalam gedung gereja baru.

Dari pantauan jagapapua.com, Rabu (15/12) ibadah pertama dipimpin oleh Pendeta Marice Takoro,S.th. Kemudian dilanjutkan dengan proses memasuki gereja baru yang telah selesai dibangun dan akan digunakan memuji Tuhan dan beribadah oleh jemaat.

Selanjutnya, Gubernur Dominggus Mandacan menggunting pita secara simbolis dan masuki gereja sekaligus bersama Wakil Ketua Sinode menandatangani batu nisan peresmian gereja Bahtera Pasirido. Sedangkan Bupati Manowkari Hermus Indou menggunting selubung nama gereja.

Peresmian dan pentabisan GKI Bahtera Pasirido ini disaksikan warga jemaat perwakilan DPR Papua Barat, MRP PB dan masyarakat serta tamu undangan maupun para hamba Tuhan. (WRP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru