BerandaHukumKuasa Hukum Pertanyakan Proses Lanjutan Laporan Warga Jambula

Kuasa Hukum Pertanyakan Proses Lanjutan Laporan Warga Jambula

TERNATE, JAGAMELANESIA.COM – Yayasan Bantuan Hukum ( YBH) Justice Maluku Utara (Malut), mempertanyakan perkembangan laporan dugaan pemalsuan tanda tangan, yang telah dilaporkan oleh sejumlah warga Kel. Jambula, Kec. Pulau Ternate, Kota Ternate, pada beberapa waktu yang lalu di Ditreskrimum Polda Maluku Untuk.

Laporan yang dilaporkan sejumlah warga Jambula ini, terkait dengan surat keterangan tidak berkeberatan warga, atas pembangunan Pertashop Jambula yang di keluarkan oleh Pemerintah Kelurahan Jambula tertanggal 12 September 2020.

Kuasa hukum warga Jambula, Iksan Kanaha, SH, kepada tim jagamelanesia.com, Senin (13/9) menyampaikan bahwa dirinya selaku Kuasa Hukum warga Jambula, yang menolak pembangunan Pertashop saat ini kembali mempertanyakan, sudah sejauh mana laporan kliennya ditindaklanjuti oleh pihak terkait.

Pasalnya laporan dugaan pemalsuan tanda tangan, yang dilaporkan kliennya di Ditreskrimum Polda Malut ini, sudah melewati waktu beberapa bulan, namun hingga saat ini belum ada informasi lanjutan atas perkembangan, laporan kliennya tersebut sehingga ini patut dipertanyakan.

Iksan juga meminta kepada pihak terkait dalam hal ini Ditreskrimum Polda Malut, yang telah menerima laporan warga Jambula tersebut agar lebih serius menindaklanjuti laporan terkait, sehingga ini tidak terkesan bahwa laporan warga Jambula mandek di meja pihak Kepolisian,” ujarnya.

Diketahui dugaan pemalsuan tanda tangan tersebut, dilakukan oleh oknum dan atau pihak terkait, yang tidak bertanggungjawab hingga, merugikan warga Kel. Jambula, Kec. Pulau Ternate, khususnya warga 8 rumah yang terdampak langsung pembangunan Pertashop tersebut.(ST).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru