BerandaDaerahSyafrizal, Menyambut Baik Rencana Pembukaan Musda KAHMI Tikep

Syafrizal, Menyambut Baik Rencana Pembukaan Musda KAHMI Tikep

TIDORE KEPULAUAN, JAGAMELANESIA.COM – Jelang Musyawarah Daerah (MUSDA) Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Tidore Kepulauan (Tikep), Provinsi Maluku Utara (Malut), ucapan selamat dan sukses, serta harapan pun berdatangan dari berbagai kalangan, tak terkecuali Sekertaris Komisi I DPRD Kota Tikep.

Anggota DPRD Kota Tikep, Syafrizal Lasidji, ST., yang juga Sekertaris Komisi I DPRD Tikep, kepada tim jagamelanesia.com, Senin (13/9), menyampaikan bahwa dirinya selaku anggota DPRD, dan juga sebagai kader HMI mengucapkan selamat dan sukses atas rencana digelarnya Musda KAHMI Tikep yang ke-II, dimana direncanakan akan digelar pada Selasa, 14 September 2021 besok.

Syafrizal, berharap agar siapapun yang nantinya terpilih selaku ketua KAHMI Tikep nantinya, dapat menjadi ikon perjuangan bagi masyarakat kecil juga memotivasi untuk berbuat yang bermanfaat dan berguna bagi Kota Tidore Kepulauan, serta dapat menjadi suri teladan yang baik bagi masyarakat di masa pandemi ini.

Selain itu Syafrizal, juga berharap kepada yang terpilih dalam forum musyawarah KAHMI Tikep nantinya, dapat menjalankan organisasi dengan tulus ikhlas, serta mampu memanfaatkan wadah ini untuk bekerja sama dengan Pemerintah Daerah, dalam segi pembangunan, sosial, agama, pendidikan dan lain-lain,” terangnya.

Sambungnya KAHMI Tikep, juga harus fokus melaksanakan kegiatan dan agenda rutin program kerja KAHMI, serta menjadikan KAHMI sebagai wadah kader alumni HMI, khususnya yang terhimpun dalam KAHMI, agar dapat terus memberikan kontribusi positif sesuai dengan disiplin ilmu yang dimiliki masing-masing kader.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada alumni HMI lainnya sebab dengan partisipasi dan dukungan mereka Musda KAHMI Tikep kali ini dapat dilaksanakan,” ujarnya.

Untuk diketahui Musda KAHMI Tikep yang ke-II dengan tema ‘’Konsolidasi Organisasi Mengawal Agenda Keumatan’’ ini rencananya akan digelar di Gedung AULA SMK N. 1 Kota Tidore Kepulauan pada Selasa besok.(ST).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru