BerandaDaerahTingkatkan Tali Silaturrahmi, Dandim 1501 Ternate Ajak Wartawan Sukseskan Kegiatan TMMD

Tingkatkan Tali Silaturrahmi, Dandim 1501 Ternate Ajak Wartawan Sukseskan Kegiatan TMMD

TERNATE, JAGAMELANESIA.COM – Untuk meningkatkan tali silaturrahmi dan mempererat hubungan antara Wartawan dan TNI di Kota Ternate, Maluku Utara, Komandan Distrik Militer (Dandim) 1501 Ternate, Letkol Inf R Moch Iskandar, menggelar pertemuan tatap muka dengan mengundang sejumlah wartawan online, TV, dan cetak di Kota Ternate.

Kegiatan yang berpusat di Markas Komando Kodim, Jum’at (19/3), dihadiri Kasdim 1501 Ternate, Letkol Sandra Putra Rahman, serta Unit Intel Kodim, Lettu Inf Yofano dan jajarannya.

Disela-sela pertemuan, Komandan Dandim Iskandar, mengajarkan kepada para insan pers di Kota Ternate, Maluku Utara untuk merencanakan sebuah lomba karya jurnalistik dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Mako Kodim 1501 Ternate, yang bakal digelar bulan Mei 2021 mendatang.

“Saya mengajak kepada para insan pers untuk ikut mensukseskan dan berpartisipasi dalam pelaksanaan lomba karya Jurnalistik TMMD ke-110 Kodim 1501 Ternate, yang rencananya akan digelar pada Mei mendatang. Untuk itu, Kepada rekan media agar bisa berkompetisi dalam lomba ini dengan menyajikan berita menarik, yang hasilnya nanti akan kami kirimkan ke Mabes TNI di Jakarta,” kata Iskandar di hadapan sejumlah awak media yang hadir dalam pertemuan itu.

Iskandar menuturkan, kegiatan TMMD ini rencananya akan dilaksanakan di Pulau Batang Dua dan Pulau Hiri.

“Dalam pelaksanaannya nanti kami butuh partisipasi dari rekan-rekan media,” ujarnya.

Sementara itu, perwakilan dari rekan-rekan media, Luci, memberikan apresiasi kepada Komandan Kodim yang sudah mensisipkan dan menyediakan waktu untuk melaksanakan kegiatan tatap muka antara pers dan TNI.

Dan pada prinsipnya pers siap mendukung untuk mensukseskan kegiatan TMMD pada bulan mei 2021 mendatang.

“Kami akan terus memberikan support dalam bentuk pemberitaan,” ujar Luci.

Diakhir acara, Komandan Dandim langsung melakukan penyerahan jaket secara simbolis kepada wartawan dan acara pun diakhiri. (As)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru