BerandaDaerahViral Video Nasi Bungkus Berisikan Ulat, Ini Kata Pemilik Rumah Makan Indo...

Viral Video Nasi Bungkus Berisikan Ulat, Ini Kata Pemilik Rumah Makan Indo Goreng

TERNATE, JAGAMELANESIA.COM – Viralnya sebuah video dengan durasi 0,31 detik yang menampilkan konten nasi bungkus bercampur ulat disertai dengan suara salah satu pelaku vidio yang menyebutkan bahwa nasi bungkus tersebut berasal dari rumah makan diseputaran Kelurahan Mangga Dua Kec. Ternate Selatan, Kota Ternate. Ini belum pasti kejelasannya dikarenakan tidak ada nama rumah makan yang disebutkan didalam video tersebut.

Pemilik rumah makan Indo Goreng yang beralamat di Kel. Mangga Dua Kec. Ternate Selatan, ibu Nova, saat ditemui awak media jagamelanesia.com, Selasa (16/03) menyampaikan bahwa pihaknya sampai saat ini belum tahu-menahu terkait dengan viralnya video tersebut. Hal ini dikarenakan suara pada konten video tersebut hanya menyebutkan warung makan di Mangga Dua, namun tidak menyebutkan nama warung makan tersebut.

Nova pun menepis dengan adanya informasi publik terkait sumber nasi bungkus tersebut berasal dari warung miliknya. Ini dikarenakan pihaknya cukup teliti terhadap bahan-bahan makanan yang masuk, baik itu daging ayam maupun yang lainnya. Sehingga Nova pun sangat yakin bahwa video tersebut tidak ada kaitannya dengan warung makan Indo Goreng miliknya.

Nova menambahkan dengan adanya video tersebut, pihaknya merasa dirugikan. Hal ini dikarena sebagian besar sorotan publik tertuju pada warung makan miliknya. Meski konten video tersebut tidak secara detail menyebutkan nama warung miliknya, namun hal ini dibuktikan dengan menurunnya pengunjung akibat unggahan konten video yang tersebar di beberapa aplikasi media sosial.

“Saya berharap agar pihak terkait membantu untuk menyelidiki unggahan video tersebut, guna mencari pelaku penyebaran video tersebut. Supaya pelaku penyebaran video dapat  melakukan klarifikasi terkait dengan video unggahannya.  Sehingga minimal mengembalikan kepercayaan publik terhadap usaha saya,” ucap Nova kepada awak media jagamelanesia.com. (ST)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru