BerandaDaerahDua Senpi Milik Kapolsubsektor Oksamol Korban KKB Telah Ditemukan

Dua Senpi Milik Kapolsubsektor Oksamol Korban KKB Telah Ditemukan

JAGAMELANESIA.COM – Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Cahyo Sukarnito, S.IK, M.KP melaksanakan Kegiatan Penyerahan Senpi Laras Panjang Jenis SS1 V1 Sabhara sebanyak dua Pucuk dari Personel BKO Brimob Polda Papua yang diserahkan Langsung Danki Brimob Iptu Frangky Rumbiak Kepada Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Cahyo Sukarnito, S.IK, M.KP, Rabu, (09/06/2021).

Kegiatan dihadiri Wakapolres Pegunungan Bintang Kompol Anton Ampang, PJU Polres serta personel Polres dan BKO Brimob Polda Papua.

Kapolres Pegunungan Bintang dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Personel BKO Brimob atas dedikasinya dalam melaksanaan tugas mengevakuasi Jenazah salah satu Personel Polsubsektor Oksamol, Brigpol Anumerta Selvanus Mario Sanoi yang gugur dalam melaksanakan Tugas di Wilayah Distrik Oksamol serta telah berhasil menemukan dua pucuk senjata api laras panjang Jenis SS1 V1 Sabhara yang dinyatakan hilang beberapa waktu lalu pada saat terjadinya penyerangan di Polsubsektor Oksamol Kabupaten Pegunungan Bintang.

“Tetaplah menjalankan tugasmu dengan sepenuh hati dan berikan dharma bhaktimu kepada negara ini dengan tulus tanpa pamrih,” ucap Kapolres.

Disamping itu, Danki Brimob Iptu Frangky Rumbiak selaku yang memimpin pelaksanaan giat tersebut menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan tugas personel Brimob bersama Personel Polsubsektor Oksamol dibantu oleh masyarakat setempat guna mencari keberadaan senjata tersebut.

“Saat ini sebanyak dua Pucuk Senpi laras Panjang Jenis SS1 V1 Sabhara Kaliber 5.56 dengan Nomor Senpi (AG. A 095398 dan AG. A 095399) telah diserahkan ke Mapolres Pegunungan Bintang dan untuk senpi laras Pendek jenis Revolver Merk Taurus milik Kapolsubsektor Oksamol sampai saat ini masih tetap dilakukan pencarian,” Jelas Danki Brimob. (rls)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru