BerandaDaerahTim LLDIKTI Wilayah XIV Temui Ketua STIH Manokwari

Tim LLDIKTI Wilayah XIV Temui Ketua STIH Manokwari

MANOKWARI, JAGAMELANESIA.COM – Tim Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah XIV Papua dan Papua Barat mengunjungi Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Manokwari Papua Barat, Selasa (20/4).

Dalam kunjungannya, Tim LLDIKTI Wilayah XIV Papua dan Papua Barat antara lain, Anis (Arsiparis Ahli Muda), Ahkmad Amiruddin Natsir (Analis Kelembagaan), Patta Alang (Pengelola Kepegawaian) dan Yanes R.F Rumakiek (Pengelola Kepegawaian).

Kedatangan tim LLDIKTI ke STIH Manokwari diterima langsung oleh Ketua STIH Manokwari, Dr. Filep Wamafma, SH.,M.Hum didampingi Wakil Ketua II Frans Fenanlabir, SH., MH dan Kabag Umum Enni Sasea, SE., MH.

Agenda kunjungan LLDIKTI ke perguruan tinggi negeri (PTN) dan perguruan tinggi swasta (PTS) di Manokwari bertujuan untuk melaksanakan kegiatan pendampingan pelaporan PD-DIKTI.

Secara khusus di STIH Manokwari, tim melakukan diskusi terkait perkembangan kampus. Sedangkan terkait dengan pelaporan, Ketua STIH Filep Wamafma menyampaikan bahwa segala hal yang berkaitan dengan administrasi dan laporan dari STIH telah selesai dilakukan.

“Kalaupun ada hal-hal yang kurang nanti bisa dikoordinasikan dengan bagian umum STIH untuk melengkapi laporan-laporan yang ada. Namun bagi kami, yang kurang selalu dilengkapi sesuai mekanisme yang ada,” ungkap Filep Wamafma.  

Pada kesempatan itu, Filep Wamafma menyampaikan terima kasih kepada pihak LL-DIKTI karena telah banyak membantu pihak STIH. Filep berharap apapun laporan yang belum dituntaskan dapat dikoordinasikan dengan bagian umum STIH Manokwari. (WRP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru