BerandaDaerahCV. Guna Makmur Abadi Berbagi Voucher dan Makanan Buka Puasa

CV. Guna Makmur Abadi Berbagi Voucher dan Makanan Buka Puasa

TERNATE, JAGAMELANESIA.COM – Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan ampunan, sehingga setiap orang yang menyakini hal ini selalu memiliki kekhususan dan keikhlasan untuk berbagi kepada sesama, tak terkecuali CV. Guna Makmur Abadi.

Berdasarkan hasil pantauan tim Jagamelanesia.com, Selasa (20/4), puluhan karyawan CV. Guna Makmur Abadi turun ke jalan diseputaran kompleks pohon pala Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate, tepatnya didepan gedung CV. Guna Makmur Abadi, dalam rangka membagi makanan dan voucher senilai Rp50.000,- kepada para pengguna jalan.

Pemilik CV. Guna Makmur Abadi, Gunawan, saat ditemui tim Jagamelanesia.com disela-sela kegiatan tersebut, menyampaikan bahwa pihaknya melakukan ini hanya sekedar untuk berbagi dengan warga.

“Berbagi antar sesama manusia ini merupakan perintah agama, agama apapun itu selalu mengajak pemeluknya untuk berbagi demi kebaikan bersama,” ungkapnya.

Gunawan berharap, semoga apa yang dilakukan oleh pihaknya hari ini dapat bermanfaat untuk orang banyak. Ia juga berharap kepada yang menerima makanan dan voucher ini, untuk tidak melihat apa dan berapa banyak yang diterima, akan tetapi yang dilihat adalah manfaatnya, sehingga bisa menjadi nilai ibadah untuk kita semua. (ST)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru