BerandaDaerahSMP Islam 1 Kota Ternate Akan Gelar Tadarus Al-Qur'an

SMP Islam 1 Kota Ternate Akan Gelar Tadarus Al-Qur’an

TERNATE, JAGAMELANESIA.COM – Di bulan suci Ramadhan 1442 H, SMP Islam 1 Kota Ternate direncanakan akan gelar kegiatan tadarus Al-Qur’an.

Kepala sekolah SMP Islam 1 Kota Ternate, Wahda S. Umsohi, saat disambangi tim Jagamelanesia.com, Senin (19/4), menyampaikan bahwa kegiatan tersebut akan dimulai pada hari Selasa besok hingga 17 Ramadhan.

“SMP Islam 1 Kota Ternate juga ada dua kali penyelenggaraan Safari Ramadhan. Pertama diselenggarakan dirumah kepala sekolah dan yang kedua akan dipusatkan di sekolah sekaligus kagiatan penutup yang disertai dengan peringatan malam Nuzulul Qur’an 1442 H yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 April minggu depan,” ucapnya.

Wahda mengatakan, para siswa yang dijadwalkan mengikuti Safari Ramadhan nantinya akan dibagi menjadi dua sif.

“Sif pertama akan dimulai Selasa besok 20 April 2021 yang dikhususkan bagi kelas VII. Keesokan harinya akan diliburkan dan digantikan dengan kelas VIII kurang lebih dua minggu,” katanya.

Wahda melanjutkan, kegiatan-kegitan Ramadhan ini selalu terupdate yang diikuti oleh para siswa, baik kegiatannya daring maupun tatap muka. Sehingga kegiatan ini dapat diikuti oleh seluruh siswa di SMP Islam 1 Kota Ternate. (Ano)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru