BerandaDaerahPerusda Maju Mandiri Hadirkan Sarana Vital bagi Warga Bintuni

Perusda Maju Mandiri Hadirkan Sarana Vital bagi Warga Bintuni

TELUK BINTUNI, JAGAMELANESIA.COM – Salah satu kapal milik Perusahan Bintuni Maju Mandiri yang telah beroperasi beberapa tahun lalu usai diresmikan oleh Bupati Teluk Bintuni, kini tetap eksis dalam pelayanannya terutama penyediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) bagi warga Bintuni.

Bupati Bintuni, Ir. Petrus Kasihiu, MM., menyampaikan bahwa kehadiran kapal Sisar Matiti 01 dapat memberikan dampak positif bagi warga di Kabupaten Teluk Bintuni. Selain itu, menurutnya kapal tersebut sangat membantu pemerintah terutama dalam menyediakan BBM bagi masyarakat Teluk Bintuni.

“Mengingat selama ini, kelangkaan BBM masih menjadi masalah bagi masyarakat di Bintuni. Harga BBM yang naik dan cenderung fluktuatif cukup menyusahkan masyarakat. Akan tetapi dengan adanya kapal Sisar Matiti 01 akan memberikan dampak positif bagi pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Ir. Petrus Kasihiu, MM pada Kamis (15/4).

Bupati Bintuni berharap melalui perusda Bintuni Maju Mandiri, pemerintah dapat menstabilkan harga BBM dan mampu menyiapkan stok BBM. Dengan demikian masyarakat tidak perlu antre seperti yang sebelumnya. (MW)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru