BerandaDaerahKodam Cenderawasih Siap Sukseskan PON Papua

Kodam Cenderawasih Siap Sukseskan PON Papua

PAPUA, JAGAMELANESIA.COM – Panglima Kodam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, mengemukakan Kodam XVII/Cenderawasih siap mendukung dan membantu Pemerintah Provinsi Papua dalam mensukseskan Event Nasional PON XX 2021 di Papua. Kodam Cenderawasih siap mengamankan event tersebut agar berjalan lancar.

“Saya sebagai Pangdam akan berupaya semaksimal mungkin dalam mendukung dan membantu mensukseskan PON XX tahun 2021 yang akan bergulir sebentar lagi di Papua,” kata Ignatius saat menerima kunjungan kerja Sekretariat Umum KONI Papua Kenius Kogoya di Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura, Rabu, 14 April 2021.

Triyono menyebut prestasi dapat diraih dengan kerja keras dan mental juara yang tinggi. Dengan adanya itu semua, maka atlet Papua akan mampu berprestasi di ajang PON XX.

“Kami dari Kodam XVII/Cenderawasih siap membantu dan mendukung apa yang dibutuhkan KONI Papua dalam membuat atlet Papua untuk berprestasi,” ujar Ignatius.

Sementara itu, Kenius Kogoya, mengemukakan bahwa, selain bersilaturahmi, pertemuan dengan Pangdam Cenderawasih juga untuk membahas kesiapan Provinsi Papua selaku tuan rumah dalam penyelenggaraan PON XX tahun 2021. KONI Papua meminta bantuan Kodam Cenderawasih terkait penyelenggaraan PON XX 2021, baik itu kesiapan, prestasi dan keamanan.

“Kami berterimakasih terkait apresiasi dan dukungan atas fasilitas yang sudah diberikan oleh Kodam bagi para atlet PON Papua,” ujar Kenius.

Kenius berharap dalam PON XX 2021 Provinsi Papua dapat mempersembahkan yang terbaik dan dapat menunjukkan bahwa Papua mampu menyelenggarakan Event Nasional PON dan atlet muda Papua juga dapat berprestasi.

“Kami berharap dengan adanya dukungan dari semua pihak dan instansi terkait, maka Provinsi Papua dapat sukses dalam bidang penyelengaraan serta prestasi dari para atletnya,” tutur Kenius. (Robert)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru