BerandaDaerahPJ Walikota Ternate Sidak Swalayan dan Pasar Higienis Bahri Berkesan Kota Ternate

PJ Walikota Ternate Sidak Swalayan dan Pasar Higienis Bahri Berkesan Kota Ternate

TERNATE, JAGAMELANESIA.COM – PJ Walikota Ternate, Hasyim Daeng Barang, bersama Dinas Kesehatan dan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), sidak swalayan Happy Mart dan Pasar Higienis Bahri Berkesan Kota Ternate, Rabu (14/4).

Berdasarkan hasil pantauan tim Jagamelanesia.com, memasuki hari kedua Ramadhan PJ Walikota Ternate, Hasyim Daeng Barang, yang didampingi beberapa dinas terkait melakukan Sidak (Inspeksi Mendadak) di Happy Mart dan Pasar Higienis Bahri Berkesan Kota Ternate.

Ketika berada di Happy Mart, Hasyim terlihat memeriksa beberapa produk makanan ringan maupun sembako yang terpampang di etalase.

Selain itu, Hasyim juga terlihat berbincang-bincang dengan beberapa pekerja dan petinggi di Happy Mart tersebut sebelum dirinya meninggalkan lokasi.

Tim yang mengikuti rombongan PJ Walikota Ternate tersebut pun terlihat memeriksa beberapa barang dagangan, dan sempat mencatat beberapa jenis makanan ringan, seperti biskuit kaleng.

Saat ditanya awak media terkait dengan jenis barang yang didata, salah satu petugas tersebut menjelaskan bahwa barang yang didata tersebut tidak layak lagi untuk diperjualbelikan, dikarenakan kaleng dari biskuit tersebut sudah mengalami kerusakan.

Selanjutnya, PJ Walikota Ternate beserta rombongan melanjutkan sidak ke Pasar Higienis Bahri Berkesan Kota Ternate, guna memeriksa kondisi pasar pada hari kedua bulan suci Ramadhan. (ST)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru