BerandaDaerahGubernur NTT Berikan Apresiasi Kepada PLN Unit Induk Wilayah NTT

Gubernur NTT Berikan Apresiasi Kepada PLN Unit Induk Wilayah NTT

NTT, JAGAMELANESIA.COM – Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Viktor Bungtilu Laiskodat, mengapresiasi langkah PLN Unit Induk Wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT) dalam memulihkan sistem kelistrikan di wilayah yang terdampak bencana badai seroja pada beberapa waktu yang lalu, Rabu (14/4).

Dilansir Jagamelanesia.com, dari akun Facebook resmi PLN Wilayah Nusa Tenggara Timur, Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Viktor Bungtilu Laiskodat, menyampaikan bahwa, PLN terus melakukan upaya perbaikan sistem kelistrikan dengan cepat dan mengutamakan keselamatan seluruh pihak.

“Diharapkan kepada masyarakat agar dapat bersabar karena badai ini cukup parah, PLN sudah berupaya secara maksimal dengan melakukan berbagai perbaikan,” ujarnya.

Viktor berharap dalam waktu dekat semua masalah kelistrikan dapat terselesaikan, termasuk di Pulau-Pulau, seperti Pulau Sabu, Pulau Rote, Pulau Alor dan yang lainnya agar bisa berjalan dengan baik dan NTT akan cepat pulih kembali.

“Hal terpenting saat ini adalah logistik agar masyarakat jangan sampai kelaparan dan kehausan, sehingga dapat melangsungkan hidup dan kehidupannya dengan baik,” tuturnya.

Selaku orang nomor satu di NTT, Viktor cukup berbesar hati dalam menghadapi musibah badai seroja yang menimpa daerah yang dipimpinnya saat ini. Dirinya yakin dalam beberapa minggu kedepan semua persoalan dapat terselesaikan dengan baik, termasuk upaya PLN Wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT) dalam memulihkan sistem kelistrikan.

“Saya meminta kepada pihak PLN agar terus berupaya untuk memulihkan kondisi kelistrikan pasca bencana ini, dan saya juga meminta agar pekerja jaringan listrik ini tetap menjaga keselamatan kerja selama upaya pemulihan sistem kelistrikan tersebut,” tutupnya. (ST)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru