BerandaDaerahRayakan HUT ke-57, Dharma Pertiwi Maluku Utara Ziarah Kubur Ke TMP Banau

Rayakan HUT ke-57, Dharma Pertiwi Maluku Utara Ziarah Kubur Ke TMP Banau

TERNATE, JAGAMELANESIA.COM – Dalam rangka memperingati HUT ke-57 Dharma Pertiwi tahun 2021, ketua Dharma Pertiwi Koorcab Maluku Utara Daerah Q, Oky Imam Sampurno Setiawan, melakukan ziarah kubur ke TMP Banau Ternate, Maluku Utara (Malut).

Turut hadir dalam ziarah kubur ini, yakni Persit Koorcab Rem 152 PD XVI/Pattimura, Jalasenastri Cabang 2 Korcab XIV Lanal Ternate, Ibu Persit Cabang XXIV Kodim
1501/Ternate.

Sebelum ketua Dharma Pertiwi Koorcab Maluku Utara Daerah Q, Oky Imam Sampurno Setiawan, memimpin rombongan ziarah dan memimpin penghormatan, terlebih dahulu ia berdoa kepada para arwah pahlawan kemudian dilanjutkan dengan meletakkan karangan bunga dan tabur bunga.

Di tengah-tengah ziarah kubur, Oky Imam kepada tim Jagamelanesia.com, Senin (12/4), menyampaikan bahwa, dihari HUT ke-57 Dharma Pertiwi ini, selaku istri dari prajurit, dirinya senantiasa berkomitmen untuk selalu menghormati dan mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur di medan perang.

“Sebagai generasi penerus sudah sepatutnya kita memberikan penghargaan dan penghormatan yang layak untuk para pahlawan yang telah mendahului kita. Harapannya, apa yang sudah kami lakukan ini dapat memberikan contoh kepada generasi muda yang lainnya, agar mereka juga senantiasa menghargai dan menghormati jasa para pahlawan,” ujarnya. (Ano)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru