BerandaPolitikApresiasi Seluruh Parpol Pengusung, Dominggus Mandacan: Semua Berkat Restu Tuhan yang Menyertai...

Apresiasi Seluruh Parpol Pengusung, Dominggus Mandacan: Semua Berkat Restu Tuhan yang Menyertai Perjuangan DOAMU

MANOKWARI, JAGAMELANESIA.COM – Dominggus Mandacan, calon gubernur Papua Barat menyampaikan ungkapan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh parpol pengusung atas mandat yang diberikan.

Menurutnya, hal itu merupakan perjuangan panjang sehingga semua DPP memberikan kepercayaan kepada DOAMU sebagai Paslon yang maju dalam periode kedua di Papua Barat.

Dalam sambutan dan arahannya, Dominggus Mandacan menyampaikan bahwa sejauh ini tahapan demi tahapan berjalan lancar, mulai dari pendaftaran ke KPU hingga verifikasi keaslian OAP melalui MRP PB hingga yang menyatakan Dominggus Mandacan dan Mohammad Lakotani sebagai OAP.

“Selanjutnya pada Minggu (22/9/2024), KPU pun telah menetapkan pasangan DOAMU sebagai calon, maka sudah saatnya kita mengikuti tahapan kampanye yang dikeluarkan oleh KPU. Sehingga saya mengajak semuanya tanpa terkecuali, kita bekerja bersama dengan berkomitmen menangkan DOAMU,” ucap Dominggus saat acara bersama parpol pengusung di Mansinam Beach Hotel.

Menurutnya, semua kekuatan yang dimiliki DOAMU harus bersatu, baik semua parpol pengusung di provinsi, para tim relawan dan ormas serta para simpatisan. Dia berharap tahap kampanye dapat menjadi ajang persatuan dan memperkuat kebersamaan.

“Mari kita satukan tekad dan satukan semangat dalam masa kampanye sesuai dengan ketentuan PKPU, termasuk dalam mengumpulkan banyak massa, baik kampanye terbuka dan tertutup. Tetap jaga kamtibmas dengan baik,” ujarnya.

“Yang juga perlu diperhatikan, DOAMU sudah memiliki kuasa hukum dari STIH Manokwari sehingga apapun yang dilakukan saat kampanye harus melibatkan kuasa hukum agar ketika ada masalah hukum bisa diberikan telaahan hukum,” kata Dominggus. (WRP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru