BerandaPolitikHadiri Agenda Pengukuhan oleh DOAMU, Ribuan Relawan dan Ormas Padati Stadion Sanggeng

Hadiri Agenda Pengukuhan oleh DOAMU, Ribuan Relawan dan Ormas Padati Stadion Sanggeng

MANOKWARI, JAGAMELANESIA.COM – Calon Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan dan wakil gubernur Mohamad Lakotani melantik ribuan relawan/ormas dalam agenda deklarasi bagi pemenangan Paslon DOAMu Jilid II di Stadion Sanggeng Manokwari, Jumat (20/9/2024).

Ketua Koalisi Ormas & Relawan Provinsi Papua Barat, Dr. Filep Wamafma, S.H., M.Hum dalam arahannya menekankan bahwa usai pengukuhan ormas dan relawan secara serentak di kabupaten Manokwari, maka kini waktunya para relawan dan Ormas mula meningkatkan giat bekerja untuk agenda-agenda pemenangan DOAMU.

“Semua relawan dan Ormas yang sudah dikukuhkan sudah waktunya terus bergerak setelah pulang dari sini, kita sama-sama bekerja untuk menangkan DOAMu,” pesan Filep Wamafma saat deklarasi kemenangan DOAMU.

Filep menegaskan bahwa melawan kotak kosong bukan hal yang sepele, sehingga tim relawan harus tetap fokus memperoleh suara sebanyak-banyaknya untuk calon tunggal yakni DOAMU.

Lebih lanjut, Pace Jas Merah ini menyampaikan bahwa relawan dan ormas yang telah terdata ke tim kerja provinsi yang dipercaya paslon DOAMU dapat bekerjasama dari tingkat kampung, distrik hingga kabupaten.

“Sebagai tim relawan dan ormas yang dipercayakan oleh paslon DOAMU, kami berterima kasih kepada semua pihak yang sudah hadir ke stadion Sanggeng Manokwari dan menjadi tanda tersendiri bahwa kehadiran semua masyarakat disini untuk menangkan Dominggus Mandacan dan Mohammad Lakotani,” ungkap Filep.

Sementara itu, Cagub Dominggus Mandacan dalam arahannya menyampaikan banyak terima kasih kepada semua ormas dan relawan yang hadir dalam deklarasi dan pengukuhan tersebut.

Ia berharap, kerja semua relawan nantinya akan sejalan dengan kemenangan DOAMU dan program-program pembangunan nantinya dapat dinikmati oleh masyarakat Papua Barat.

“Pasangan yang mendampingi saya saat ini adalah sudah seperti istri kedua yaitu Mohammad Lakotani. Apalagi pendaftaran ke KPU, verifikasi MRP sudah selesai, maka saatnya penetapan calon dan pengambilan nomor urut di KPU. Semoga ke depan semua tahapan dapat berjalan lancar dan sukses sesuai harapan kita bersama,” ungkapnya.

Mantan Gubernur Papua Barat itu lantas mengumumkan agenda kampanye ke kabupaten-kabupaten, maka lewat kesempatan itu, Dominggus Mandacan mengajak semua keluarga, tetangga dan semua kalangan masyarakat untuk hadir pada kegiatan kampanye itu guna suksesi pada tanggal 27 November 2024.

Di  kesempatan yang sama, cawagub Mohammad Lakotani mengapresiasi dukungan dari relawan/ormas yang sangat luar biasa. Ia mengajak semuanya bersatu untuk memenangkan DOAMU dan Mengalahkan kotak kosong.

Pantauan awak media, agenda deklarasi dan pengukuhan itu nampak ditandai dengan pengecekan lebih dari 250 ormas di kabupaten Manokwari oleh paslon DOAMU, ketua Koalisi Ormas Relawan, tokoh agama, dan tokoh masyarakat. Kemudian, hal itu ditindaklanjuti dengan penandatanganan relawan/ormas yang telah terdata di kabupaten Manokwari. (WRP )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru