BerandaPolitikDominggus Mandacan Hadiri Raker Koalisi Ormas-Relawan Pemenangan DOAMU

Dominggus Mandacan Hadiri Raker Koalisi Ormas-Relawan Pemenangan DOAMU

MANOKWARI, JAGAMELANESIA.COM – Calon Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan,M.Si menghadiri rapat kerja koalisi ormas/relawan pemenangan pasangan DOAMu jilid II sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat periode 2024-2029, Senin (2/9/2024).

Dalam kesempatan ini, Dominggus Mandacan mengaku optimis bahwa pasangan DOAMU akan mendapat kemenangan pada Pilkada Papua Barat tahun ini. Ia berharap, seluruh tim pemenangan dapat terus solid dan mengawal tahapan hingga selesai.

“Saya memohon doa dari seluruh masyarakat Papua Barat agar apa yang diharapkan bisa terkabul untuk bisa menjawab kemenangan pasangan DOAMU kembali memimpin Provinsi Papua Barat,” ujar Dominggus.

Dalam kontestasi ini, Pasangan DOAMU sudah mengantongi dukungan 17 partai politik. Hal itu ditandai dengan seluruh parpol tersebut yang sudah memberikan formulir model B1KWK kepada pasangan DOAMU.

“Artinya semua parpol sudah memberikan dukungan, baik dari parpol yang nonsite dan parpol yang memiliki kursi DPR Papua Barat,” ungkap Dominggus Mandacan menambahkan.

Di kesempatan yang sama, Dominggus Mandacan menyampaikan banyak terima kepada ketua tim koalisi Ormas/relawan DOAMU, Dr. Filep Wamafma, S.H., M.Hum yang telah memprakarsai kegiatan ini sehingga dapat mengumpulkan semua ormas/relawan untuk membahas tentang kesiapan pemenangan bagi DOAMU.

Menindaklanjuti kegiatan ini, Dominggus yang adalah mantan gubernur Papua Barat itu mengatakan bahwa semua yang terlibat dalam relawan adalah semua pihak yang berpartisipasi secara sukarela. Dia berharap kebersamaan itu dapat terus terpelihara semakin erat ke depannya. (WRP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru