BerandaPolitikUsung BL-SAH Di Pilgub Malut, Ini Pernyataan Sekwil PAN Malut

Usung BL-SAH Di Pilgub Malut, Ini Pernyataan Sekwil PAN Malut

Ternate – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) telah mengeluarkan ratusan B-1 KWK untuk bakal calon Kepala Daerah, baik Provinsi maupun Kabupaten/Kota se-Indonesia, tidak terkecuali Provinsi Maluku Utara.

Diketahui untuk Provinsi Maluku Utara (Malut), B-1 KWK dari PAN, diberikan kepada Benny Laos dan H. Sarbin Sehe, S.Ag.,M.Pd.I (BL-SAH), selaku Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Malut periode 2024-2029.

Sekertaris Wilayah DPW PAN Malut, Jamrud H. Wahab, kepada media ini Minggu (1/9), menyampaikan bahwa terkait dengan dukungan PAN kepada BL-SAH, untuk Pilgub Malut ini bersifat filan sehingga tidak ada lagi kandidat lain yang diusung selain dua nama tersebut.

Olehnya itu dirinya meminta kepada seluruh pengurus, kader maupun simpatisan, mulai dari tingkat DPW, DPD, maupun DPC, solid bekerja untuk memenangkan pasangan Cagub-Cawagub Malut, BL-SAH, pada pertarungan Pilkada serentak di November 2024 mendatang,” tegasnya.

Jamrud, menegaskan apabila ketahuan ada kader maupun pengurus yang bekerja diluar dari instruksi, maka PAN tidak segan-segan memberikan sangsi tegas kepada yang bersangkutan, hingga pada tingkat pemecatan pun akan dilakukan.

Selain Kader dan Pengurus di semua tingkatan, ia juga mengingatkan kepada para anggota DPRD terpilih baik Provinsi maupun Kabupaten/Kota, agar jangan coba-coba untuk berpaling karna jika ini terjadi, pihaknya tidak segan-segan mengajukan Pergantian Antar Waktu (PAW),” pungkasnya.

Sementara itu, lanjut Jamrud, hal yang sama juga berlaku di Pilkada tingkat Kabupaten/Kota, tetap diminta kepada semua pengurus, kader, dan simpatisan serta anggota DPRD terpilih untuk tetap bekerja solid, memenangkan Bupati – Wakil Bupati dan Walikota – Wakil Walikota yang di usung oleh PAN.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru