BerandaPolitikWarga Imbrairi, Arkuki dan Wirsi Nyatakan Sikap Dukung DM Jabat Gubernur Papua...

Warga Imbrairi, Arkuki dan Wirsi Nyatakan Sikap Dukung DM Jabat Gubernur Papua Barat

MANOKWARI, JAGAMELANESIA.COM – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 dijadwalkan terselenggara pada November 2024 mendatang. Meski demikian, dukungan politik terhadap Drs. Dominggus Mandacan di Papua Barat terus mengalir.

Diantara dukungan itu berasal dari masyarakat kompleks Imbrairi, Arkuki dan Wirsi yang menyatakan sikap mendukung penuh Dominggus Mandacan (DM) untuk kembali menjabat sebagai Gubernur Papua Barat di periode kedua.

Pertemuan masyarakat pendukung Filep Wamafma di kompleks Wirsi, Arkuki dan Imbrairi di Distrik Manokwari Barat, Senin (15/01/2024).

Di kesempatan kampanye terbatas itu, Dr. Filep Wamafma menyampaikan, tahap pencalonan Gubernur memang belum ditetapkan, namun nama DM terus berkumandang dikampanyekan untuk menduduki kursi Gubernur Papua Barat tahun 2024-2029.

“Sosok Dominggus Mandacan tahu betul bagaimana situasi masyarakat Papua Barat, sudah banyak kerja-kerja bapak DM di periode pertama untuk masyarakat. Jadi masyarakat akan selalu mengingat hal itu, dan sosok DM akan dijagokan pada Pilgub tahun 2024-2029 mendatang, sehingga jelas Pilgub harus satu suara bagi sosok DM,” ungkap Filep.

Lebih lanjut, Filep berharap keluarga besar Imbrairi, Arkuki dan Wirsi tetap kompak satu suara mendukung Dominggus Mandacan yang terbukti layak untuk kembali diperjuangkan hingga menang.

“Kita satukan suara, jaga kekompakan untuk bapak DM. Dimana-mana saya sudah kampanye tentang DM untuk menangkan kursi gubernur Papua Barat,” sebut Filep. (WRP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru