BerandaDaerahKepala SD YPK Bethel Idoor Apresiasi Bantuan Filep Wamafma pada Peringatan HUT...

Kepala SD YPK Bethel Idoor Apresiasi Bantuan Filep Wamafma pada Peringatan HUT SD ke-112

IDOOR, JAGAMELANESIA.COM – Kepala SD YPK Bethel Idoor, Daut Samuel Kawab mengapresiasi kepada Dr. Filep Wamafma atas perhatiannya kepada lembaga pendidikan di Kampung Idoor, Distrik Wamesa, Kabupaten Teluk Bintuni tersebut.

Daut menyampaikan terima kasih atas bantuan Filep Wamafma yang mendukung kebutuhan seksi konsumsi panitia HUT SD YPK  Bethel Idoor ke-112. Menurutnya, bantuan ini cukup membawa kebahagiaan bagi keluarga besar SD YPK Bethel Idoor di hari perayaan ulang tahun sekolah.

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Filep Wamafma yang telah membantu. Kami tidak bisa membalas tetapi doa kami di Gereja Bethel Idoor ini, semoga bapak Filep diberi umur panjang dan sukses slalu dalam tugas sebagai senator yang memperjuangkan aspirasi rakyat Papua,” ujarnya kepada media ini, Jumat (5/1/2023).

Hal yang sama juga diungkapkan oleh ketua panitia HUT, Aukwila Idorwai yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Filep Wamafma sehingga acara peringatan HUT dapat berjalan lancar.

“Terima kasih kepada perwakilan bapak Filep yang sudah mengantarkan bantuan kepada panitia. Jika bapak ada waktu, kami undang singgah di kampung kami, kampung Idoor,” katanya.

Diketahui, SD YPK Bethel Idoor merupakan SD yang berusia sangat tua karena berdirinya berjalan bersamaan dengan masuknya injil di Idoor sejak tahun 1911 di tanah Rorendei. Saat itu, pendidikan dirintis dan diperjuangkan oleh tokoh terdahulu yakni Piter Lakabesi. (MW)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru