BerandaDaerahPenuh Sukacita Natal, Filep Ingatkan Sivitas Akademika STIH Selalu Bersyukur Atas Semua...

Penuh Sukacita Natal, Filep Ingatkan Sivitas Akademika STIH Selalu Bersyukur Atas Semua Berkat Tuhan

MANOKWARI, JAGAMELANESIA.COM – Perayaan Natal Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Manokwari tahun 2023 merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun sekaligus menjadi momentum penuh kebahagiaan bagi jajaran pimpinan, para dosen, staf, mahasiswa dan alumni. Acara perayaan ini dilaksanakan pada Jumat (15/10/2023).

Keluarga besar STIH Manokwari pada perayaan Natal tahun ini mengusung tema natal Nasional yakni ‘Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi (Lukas: 2:14).’ Bersamaan dengan semangat natal, keluarga besar STIH Manokwari juga mensyukuri kemajuan perguruan tinggi sebagai berkat yang diterima sepanjang tahun ini.

Di kesempatan itu, Ketua STIH Manokwari, Dr. Filep Wamafma, S.H., M.Hum dalam sambutannya menyampaikan bahawa Natal kali ini menjadi momentum yang harus dimaknai secara mendalam dan direnungkan bersama-sama.

Filep berharap seluruh keluarga STIH mengucap rasa syukur atas berkat dari Tuhan dan kemudahan-kemudahan yang diberikan dalam kehidupan pribadi dan dalam kemajuan STIH Manokwari.

“Pada kesempatan ini, saya juga menyampaikan terima kasih kepada panitia pelaksana Natal kampus. Juga terima kasih kepada dosen, staf dan kepada pendeta yang sudah mengambil bagian dalam memimpin jalannya perayaan Natal tahun ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, Filep Wamafma berharap seluruh mahasiswa/i selalu menjaga kesehatan, terutama saat ini sedang berlangsung pelaksanaan UTS dan UAS. Dia berpesan agar para mahasiswa juga bersungguh-sungguh dalam menjalani ujian sehingga akan memperoleh hasil yang maksimal.

Turut hadir dalam perayaan atal ini yakni jajaran pimpinan STIH Manokwari, para dosen dan staf, mahasiswa STIH Manokwari dan tamu undangan lainnya. Selain itu, sejumlah alumni STIH Manokwari juga turut hadir dan mengikuti perayaan Natal ini dengan khidmat. (WRP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru