BerandaDaerahPendeta Kuri Arumsore Laksanakan Pelayanan Ibadah di Kampung Anakasi

Pendeta Kuri Arumsore Laksanakan Pelayanan Ibadah di Kampung Anakasi

BINTUNI, JAGAMELANESIA.COM – Seorang pendeta muda di kabupaten Teluk Bintuni yakni Pendeta Kuri Arumsore STh, Ssi melaksanakan pelayanan bagi jemaat di Kampung Anakasi, distrik Wamesa.

Pendeta Kuri Arumsore melakukan perjalanan dengan menggunakan lombot bersama seorang anggota majelis, Rumbini yang merupakan seorang guru SD di kampung Idoor.

“Saya bersama majelis saya bapak Rumbino ke kampung Anakasi untuk pelayanan kepada jemat Tuhan disana. Perjalanan saya bersama guru Rumbino ke Anakasi memakan waktu kurang lebih 3 jam. Dan menghabiskan BBM 100 liter pulang pergi,” ujarnya kepada media ini, Sabtu (16/12/2023).

“Saya akan pimpin ibadah minggu pagi di Anakasi dan besoknya saya lanjutkan perjalanan kembali ke kampung Idoor untuk jemaat Bethel Idoor, sebagai gereja induk,” sambung Pendeta Kuri Arumsore.

Dia menambahkan, jemaat di Kampung Anakasi berjumlah sekitar 50 KK dan dilayani oleh seorang guru jemaat. Adapun perjalanannya ke Kampung Anakasi ini merupakan bagian dari pelayanannya dari gereja induk Bethel Idoor. (MW)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru