BerandaDaerahHadiri HUT ke-3 IKN Mansel, Filep Wamafma Berpesan Jaga Kebersamaan Keluarga

Hadiri HUT ke-3 IKN Mansel, Filep Wamafma Berpesan Jaga Kebersamaan Keluarga

MANSEL, JAGAMELANESIA.COM – Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI asal daerah pemilihan Provinsi Papua Barat, Dr. Filep Wamafma, S.H., M.Hum menghadiri undangan perayaan ulang tahun Ikatan Keluarga Numfor (KKN) ke-3 di kabupaten Manokwari Selatan.

Kedatangan calon nomor urut 3 tersebut disambut dengan adat Biak Numfor sebagai bentuk penghargaan dari keluarga besar IKN di Manokwari Selatan. Dalam kesempatan itu, Filep Wamafma memberikan sambutan untuk keluarga besar IKN. Filep juga diberikan kesempatan untuk meniup lilin ulang tahun dan berbagi kue sebagai simbol kekeluargaan yang erat dan tidak terpisahkan.

“Keluarga adalah yang utama dari segala bentuk aktivitas kita. Maka momen HUT IKN saat ini menjadi motivasi untuk saling menjaga satu sama lain, sebab kekuatan keluarga harus dipertahankan dan tidak boleh pecah karena hal apapun,” pesan Filep, Sabtu (9/12).

Lebih lanjut, Filep menekankan bahwa IKN harus berperan aktif mendukung pemerintah daerah dalam pembangunan sekaligus memproteksi keluarga besar IKN dari hal-hal yang kontraproduktif.

“Di samping itu ada hal penting yang perlu diperhatikan bahwa anak-anak dalam IKN harus didukung oleh orangtua untuk tetap sekolah. Sebab keluarga dapat maju dan terus berkembang karena adanya pondasi pendidikan yang kokoh di dalam keluarga tersebut,” ujarnya.

Selain itu, Filep juga mengingatkan pentingnya memelihara kerukunan dan harmoni keluarga di momen politik saat ini. Dengan begitu, diharapkan keluarga besar ini terhindari dari perpecahan dan hal-hal negatif lainnya. (WRP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru