BerandaDaerahCegah Stunting di Kampung Wariori Indah, Mahasiswa KKN STIH Beri Asupan Gizi...

Cegah Stunting di Kampung Wariori Indah, Mahasiswa KKN STIH Beri Asupan Gizi untuk Balita

MANOKWARI, JAGAMELANESIA.COM – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) STIH angkatan ke-XL yang berlokasi di kampung Wariori Indah, Distrik Masni, kabupaten Manokwari bersama pihak Posyandu setempat memberikan asupan makanan bergizi kepada balita.

Dosen supervisi KKN Max Bonsapia, SH., MH menyampaikan, para balita diberikan asupan gizi berupa susu dan kacang hijau dalam rangka pencegahan masalah stunting. Dalam kesempatan itu, Max Bonsapia turut mendampingi mahasiswa KKN bertemu langsung  dan memberikan asupan gizi kepada anak-anak di lokasi KKN.

“Meskipun kami terbatas dalam memberikan tambahan makanan untuk menjangkau semua anak-anak yang kekurangan gizi, namun lewat kolaborasi dengan Posyandu di kampung Wariori Indah. Kami dengan mahasiswa KKN ikut membantu kampanyekan tentang pencegahan stunting bagi masyarakat setempat” kata Max Bonsapia, Selasa (22/8/2023).

Lebih lanjut, Max menambahkan, mahasiswa KKN saat ini tidak hanya berfokus pada program yang telah dijadwalkan di lokasi KKN, namun juga turut pro aktif dan berperan dalam kegiatan sosial yang kontributif bagi masyarakat dan apparat kampung Wariori Indah. (WRP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru