BerandaPolitikKPU Umumkan DCS DPD RI Papua Barat, Filep Wamafma Nomor 3!

KPU Umumkan DCS DPD RI Papua Barat, Filep Wamafma Nomor 3!

PAPUA BARAT, JAGAMELANESIA.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Papua Barat resmi mengumumkan penetapan Daftar Calon Sementara (DCS) Anggota DPR Papua Barat, DPD Daerah Pemilihan Papua Barat dan Presentase Keterwakilan Perempuan.

Dalam pengumuman DCS ini, Dr. Filep Wamafma, SH, MHum, berada pada Nomor Urut 3 sebagai Calon Sementara Anggota DPD RI Daerah Pemilihan Papua Barat.

Pengumuman DCS ini terhitung mulai Sabtu (19/8/2023) hingga Rabu (28/8/2023) yang dimaksudkan untuk meminta tanggapan dan masukan dari publik terhadap para calon tersebut. Masyarakat dapat mengakses secara langsung DCS yang dimaksud melalui link dibawah ini :

https://drive.google.com/file/d/1hCBuBtQDyQnemOpPyrUwPxakekjtxY-y/view

Adapun masukan dan tanggapan dapat disampaikan secara tertulis disertai dengan bukti identitas diri dan bukti yang relevan kepada KPU Provinsi Papua Barat melalui sejumlah kanal, antara lain:

(1) Website info pemilu KPU yaitu https://infopemilu.kpu.go.id; (2) Kantor KPU Provinsi Papua Barat dengan alamat Jl. Brigjen. Abraham O Atururi, Arfai II, Kompleks Perkantoran Gubernur Papua Barat dan (3) Email helpdeskkpupabar@gmail.com. (UWR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru