BerandaPolitikRibuan Masyarakat Hadiri Pengukuhan dan Deklarasi Paslon DOAMU di Kaimana

Ribuan Masyarakat Hadiri Pengukuhan dan Deklarasi Paslon DOAMU di Kaimana

KAIMANA, JAGAMELANESIA.COM – Ribuan simpatisan masyarakat di Kota Kaimana antusias menghadiri pengukuhan dan deklarasi Ormas dan Relawan pemenangan cagub Dominggus Mandacan dan cawagub Papua Barat Mohammad Lakotani.

Hal ini disampaikan Sekretaris Umum (Sekum) Ormas/Relawan Provinsi Papua Barat, Isahk S.K Mansawan, S.H., M.H setelah pengukuhan dan deklarasi ormas/relawan di Kabupaten Manokwari, Sabtu (19/10/2024).

Isahk mengatakan, masyarakat hadir memenuhi undangan dan diantaranya juga hadir secara sukarela. Lebih lanjut, Isahk menyampaikan bahwa tujuan pengukuhan Ormas/Relawan Kaimana adalah untuk menyatukan tekad dan komitmen memenangkan paslon DOAMU.

“Kedatangan relawan/ormas dan masyarakat di kabupaten Kaimana sangat tepat waktu dan sesuai dengan keinginan pasangan Dominggus Mandacan dan Mohammad Lakotani, masyarakat nampak sangat antusias,” katanya.

Sementara itu, dalam orasi politiknya, Dominggus Mandacan mengatakan bahwa kedatangan masyarakat atau ormas/relawan merupakan bagian dari semangat mendukung dan memperjuangkan kemenangan paslon DOAMU di Kaimana.

“Terima kasih banyak kepada masyarakat yang sudah datang untuk mengikuti dan menyaksikan langsung pengukuhan ormas/relawan DOAMU di Kaimana. Dengan pengukuhan ini, kami berharap semua bekerja secara sukarela tanpa paksaan untuk menangkan DOAMU,” ungkap Mansawan.

Dia menambahkan bahwa pengukuhan dan deklarasi ini dihadiri oleh partai koalisi, tokoh masyarakat, dan tamu undangan terkait. Kegiatan pengukuhan dan deklarasi terlaksana dengan sukses dan lancar di gedung olahraga (GOR) Kaimana. (WRP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru