BerandaPolitikMangga Dua Utara di Guncang Nomor 4, Dipastikan Rival Politik Ketar Ketir

Mangga Dua Utara di Guncang Nomor 4, Dipastikan Rival Politik Ketar Ketir

Ternate – Kampanye terbuka pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Ternate, nomor urut 4, Syahril Abdurrajak dan Makmur Gamgulu, di Kelurahan Mangga Dua Utara, Kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate, malam ini dihadiri ribuan warga.

Pantauan media ini, Senin (21/10), kampanye Paslon Walikota dan Wakil Walikota Ternate nomor urut 4 tersebut, bisa dikatakan mengguncang Mangga Dua Utara, sehingga ini dapat membuat ketar ketir rival politik mereka dalam momentum Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 ini.

Calon Walikota Ternate nomor urut 4, Syahril Abdurrajak, dalam orasi politiknya menyampaikan bahwa dirinya bersama Makmur Gamgulu, memiliki nawaitu yang tulus untuk membangun Kota Ternate, demi kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Kota Ternate.

Hal ini kemudian di gagas dalam visi dan misi, yang dituangkan dalam tagline Ternate “BERSINAR” yakni, Bersih, Indah, Sehat dan Pintar, dimana 4 program utama ini di yakini akan mampu merubah pola hidup masyarakat Kota Ternate, menuju ke arah yang lebih baik dimasa yang akan datang,” pungkas Ko IL sapaan akrab Syahril Abdurrajak.

Untuk itu, Ko IL, meminta kepada seluruh warga masyarakat Kota Ternate, terkhusus warga Mangga Dua Utara agar sama-sama bergandengan tangan dan berjuang bersama, hingga memenangkan Pilwako Ternate pada 27, November 2024 mendatang.

Permintaan ini pun disambut riang oleh ribuan massa kampanye, dengan teriakan nomor 4 Walikota Ternate ke 4 tahun 2024, teriakan yang bergemuruh inipun seakan membangkitkan daya juang Syahril – Makmur, untuk terus berjuang hingga menuju Ternate “BERSINAR”.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru