BerandaPolitikDeklarasi Terbuka di Kampung Mandiwa dan Ubia Kaimana, Dominggus Mandacan Ajak Masyarakat...

Deklarasi Terbuka di Kampung Mandiwa dan Ubia Kaimana, Dominggus Mandacan Ajak Masyarakat Pilih DOAMU

KAIMANA, JAGAMELANESIA.COM – Pasangan calon (Paslon) Dominggus Mandacan dan Mohammad Lakotani (DOAMU) melakukan kampanye, deklarasi dan sekaligus menyerap aspirasi di Kampung Mandiwa dan Kampung Ubia, Distrik Teluk Arguni Bawa dan Distrik Kambrauw, kabupaten Kaimana, Provinsi Papua Barat, Jumat (18/10/2024).

Untuk sampai ke dua distrik Teluk Arguni Bawa dan Distrik Kambrauw, Paslon Gubernur Dominggus Mandacan dan wakil gubernur Papua Barat Mohamad Lakotani menggunakan speedboat bersama tim kerja yakni koalisi partai politik, ormas dan relawan.

Kedatangan pasangan DOAMU ini nampak disambut baik oleh masyarakat setempat yang antusias mendengar langsung kampanye terbuka disana. Di kesempatan itu, Dominggus Mandacan menyampaikan terima kasih kepada masyarakat di dua distrik tersebut yang telah menerima pasangan DOAMU dengan baik.

“Hari ini kita bersyukur kepada Tuhan karena kita telah sampai di kampung Mandiwa dan  Kampung Ubia” ungkap Dominggus Mandacan.

Dalam orasi politiknya, Dominggus Mandacan mengajak  seluruh masyarakat datang ke TPS untuk mencoblos pasangan DOAMU pada Pilgub Papua Barat di tanggal 27 November 2024 mendatang,

“Bagi DOAMU Pilgub Papua Barat tidak ada lawan politik dan akan melawan kotak kosong, maka masyarakat mari datang ke TPS dan memilih nomor urut 1 pasangan DOAMU,”  katanya.

Dalam kunjungan politik itu, Paslon DOAMU dikawal aparat Kepolisian, sehingga kampanye terbuka berjalan lancar hingga Paslon DOAMU kembali ke kota Kaimana. Meskipun jarak dari pusat kota Kaimana ke distrik tersebut membutuhkan energi yang cukup besar, namun semangat Paslon DOAMu terus memanfaatkan waktu kampanye untuk berjumpa dengan masyarakat ke pesisir Kaimana.

“Mari kita semua datang ke TPS untuk mencoblos pasangan Dominggus Mandacan dan Mohammad Lakotani, mari bergandeng tangan bersama kami untuk Papua Barat terus maju ke depan,” ajak Dominggus Mandacan. (WRP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru