BerandaPolitikSekum Koalisi Ormas/Relawan DOAMU Temui Masyarakat Kaimana Ajak Pilih DOAMU

Sekum Koalisi Ormas/Relawan DOAMU Temui Masyarakat Kaimana Ajak Pilih DOAMU

KAIMANA, JAGAMELANESIA.COM – Sekretaris Umum Koalisi Ormas/Relawan Pasangan Dominggus Mandacan dan Mohammad Lakotani (DOAMU) tingkat Provinsi Papua Barat, Isahk S.K. Mansawan, S.H., M.H didampingi kuasa hukum DOAMU Achmad Djunaidi, S.H. ,M.H terus melakukan konsolidasi politik bersama ormas/relawan di kabupaten Kaimana.

Konsolidasi politik dibangun dari komunitas pemuda/i, keluarga, dan kerukunan suku di Kaimana. Tujuan utama konsolidasi politik ini adalah memberikan edukasi politik yang baik kepada masyarakat Kaimana untuk memberikan hak suaranya, termasuk ajakan untuk memilih pasangan DOAMU.

Menurut Isahk Mansawan, meskipun Paslon DOAMU tidak menghadapi lawan politik pada bursa Pilgub Papua Barat, namun masyarakat tetap datang ke TPS untuk memberikan suara dan memilih Paslon nomor 1 yaitu Dominggus Mandacan dan Mohammad Lakotani.

“Jadi kita ketemu keluarga pendukung, relawan, ormas, dan kerukunan suku, serta elemen masyarakat terkait lainnya untuk menyampaikan edukasi politik dan memilih paslon DOAMU. Karena hanya DOAMU paslon konkret di Pilgub Papua Barat tahun 2024 ini,” kata Mansawan, Kamis (17/10/2024).

Pertemuan itu, kata dia, dilakukan berdasarkan jadwal yang ditetapkan KPU. Melalui kesempatan ini, Mansawan berharap masyarakat tidak terpengaruh dengan isu politik yang tidak edukatif dan kontraproduktif untuk kemajuan Papua Barat ke depan.

“Edukasi politik bersifat konstruktif, membangun optimisme dan kepercayaan bagi masyarakat Kaimana bahwa Papua Barat akan terus maju. Paslon DOAMU hadir untuk menjawab aspirasi masyarakat Kaimana ke depannya,” ucapnya.

Menurutnya, antusiasme masyarakat sangat luar biasa menerima kedatangan pasangan DOAMU di Kaimana. Di kesempatan itu, masyarakat menyatakan mendukung dan siap memenangkan DOAMU di Kaimana. (WRP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru