BerandaPendidikanKomitmen Bangun Infrastruktur Pendidikan untuk SDM Papua, STIH Lakukan Peletakan Batu Pertama...

Komitmen Bangun Infrastruktur Pendidikan untuk SDM Papua, STIH Lakukan Peletakan Batu Pertama Gedung Tingkat

MANOKWARI, JAGAMELANESIA.COM – Ketua STIH Manokwari, Dr. Filep Wamafma, SH., M.Hum bertekad dan  berkomitmen untuk mengembangkan infrastruktur di Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Manokwari.

Pengembangan infrastruktur ini sebagai wujud pengembangan sumber daya manusia (SDM), penelitian ilmiah dan memajukan pendidikan di tanah Papua secara umum. Menurutnya, upaya pengembangan SDM Unggul di Papua sudah semestinya didukung dengan adanya fasilitas yang memadai.

Kegiatan peletakan batu pertama berlangsung pada 1 Oktober 2024 di kampus STIH Manokwari yang beralamat di jalan Karya ABRI Sanggeng Manokwari. Ketua STIH berharap pembangunan infrastruktur ini akan benar- benar menunjang kegiatan pelayanan administrasi dan proses perkuliahan di STIH Manokwari.

“Jadi ini hari bersejarah bagi keluarga besar STIH Manokwari, sebab melalui kesempatan yang indah ini dilakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung STIH,” sebut Filep Wamafma.

“Kita berharap niat baik untuk membangun mutu SDM generasi Papua ini dapat berjalan dengan baik, adanya infrastruktur yang memadai juga akan mendukung penyelenggaraan layanan pendidikan yang semakin berkualitas pula,” tambahnya.

Acara seremonial peletakan batu pertama dilakukan oleh Ketua YPTM Petrus Makbon, SH, selanjutnya Pjs ketua STIH Marius Sakmaf, SH., MH, perwakilan Pemprov Papua Barat melalui Dinas Pendidikan Provinsi Papua Barat Timotius Kambu, SH., M.Pd.

Turut hadir dan mendampingi yakni waket II Alice Bonggoibo, SH., MH, Waket III Ishak Mansawan, SH., MH, Dosen, staf dan tamu undangan mitra STIH Manokwari seperti BNI, dan tokoh agama, Pemerintah distrik Manokwari Barat, dan mahasiswa STIH Manokwari. (WRP)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru