BerandaDaerahMomen Bersejarah, Pelantikan Filep Wamafma di DPD RI Bersamaan dengan Peletakan Batu...

Momen Bersejarah, Pelantikan Filep Wamafma di DPD RI Bersamaan dengan Peletakan Batu Pertama Pengembangan Gedung STIH

JAGAMELANESIA.COM – Momen bersejarah tercatat bagi STIH Manokwari dimana saat Peletakan Batu Pertama pengembangan gedung kampus bersamaan dengan hari pelantikan Ketua STIH, Dr. Filep Wamafma sebagai Anggota DPD RI 2024-2025 pada Selasa, 1 Oktober 2024.

Adapun pembangunan gedung tingkat STIH Manokwari merupakan bentuk pengembangan infrastruktur dalam memberikan kelengkapan fasilitas bagi kemajuan Sumber Daya Manusia (SDM). Pengembangan SDM ini juga merupakan fokus utama Dr. Filep Wamafma selama menjalankan kepemimpinan di STIH.

“Hari ini momen bersejarah bagi saya, hari ini dilantik sebagai Anggota DPD RI mengemban amanah rakyat 5 tahun ke depan, sekaligus bersamaan dengan peletakan batu pertama pengembangan pembangunan gedung tingkat STIH. Harapan saya ini menjadi momentum yang baik untuk kemajuan masyarakat Papua, baik di sisi politik dan juga sisi pendidikan,” ujarnya di Jakarta kepada awak media, Selasa (1/10/2024).

“Saya mohon maaf karena tidak dapat menghadiri peletakan batu pertama ini, sehingga saya percayakan kepada wakil ketua STIH Marius Sakmaf, SH.,MH selaku Pjs ketua,” sambungnya.

Kegiatan di STIH ini dihadiri dan disaksikan oleh Ketua YPTM Petrus Makbon, SH, wakil ketua II Alice Bonggoibo, SH., MH., Wakil Ketua III Ishak Mansawan, SH. ,MH, para dosen dan staf serta tamu undangan mitra dan perwakilan pemerintah Provinsi Papua Barat, Timotius Kambu, SH., M.Pd.

Sementara itu, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan DPD RI kepada Filep Wamafma dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan Presiden Terpilih Prabowo Subianto.

“Saya berharap semua ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Papua, juga sebagai bukti komitmen saya dalam memajukan SDM di tanah Papua,” ungkap Filep Wamafma. (WRP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru