BerandaHukumTak Terima Anaknya Dibakar, Orang Tua Korban Buat LP Ke Polsek Ternate...

Tak Terima Anaknya Dibakar, Orang Tua Korban Buat LP Ke Polsek Ternate Utara

Ternate – Diduga dibakar oleh teman sebayanya, orang tua korban atas nama Haya Latif (41), tak terima dan resmi melaporkan dua orang terduga pelaku ke Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Ternate Utara, Senin (30/9).

Haya Latif, ibu dari korban saat dikonfirmasi awak media via WhatsApp, membenarkan adanya kejadian yang menimpa anaknya, dimana kejadian tersebut terjadi di Kelurahan Sangaji Utara, Kecamatan Ternate Utara, sekira jam 20.00 WIT.

Iya, anak saya tadinya sholat di mesjid lingkungan Toloko, dan pulang ke rumah dia menangis histeris dan menyampaikan bahwa, ia dibakar oleh dua orang teman sebayanya dan begitu saya lihat, ternyata benar adanya, di perut bagian kirinya dipenuhi luka bakar,” beber Haya.

Dengan adanya kejadian ini, selaku orang tua korban Haya, langsung membuat laporan polisi di Polsek Ternate Utara, dengan Nomor: LP/B/……/IX/RES. 1.24./2024/SPKT/Res Ternate/Sek Ternate Utara, tertanggal 30 September 2024.

“dimana dalam LP tersebut terdapat dua nama terduga pelaku yang dilaporkan orang tua korban yakni, AF dan FE yang juga merupakan teman sebaya korban JMH (14).

Untuk diketahui korban JMH saat ini dirawat intensif di Instalasi Gawat Darurat, Rumah Sakit Islam (RSI) Kota Ternate, di Jl. Pemuda No.131, Kel. Toboleu, Kec. Ternate Utara Kota Ternate Prov. Maluku Utara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru