BerandaPolitikDari Pulau Moro Berhembus Kabar Gembira Untuk Rakyat Moloku Kie Raha

Dari Pulau Moro Berhembus Kabar Gembira Untuk Rakyat Moloku Kie Raha

Morotai – Setiba di Pelabuhan Imam Lastori, kandidat calon Gubernur nomor urut 1, Husain Alting Sjah, dan rombongan disambut hangat oleh warga masyarakat Kabupaten Pulau Morotai, Provinsi Maluku Utara (Malut).

Pantauan media ini, Selasa (1/10), kehadiran sang calon pemimpin kebanggaan rakyat Moloku Kie Raha ini, seakan memantik jiwa juang warga Morotai untuk bangkit dan berjuang bersamanya, guna memenangkan pertarungan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Malut, pada 27 November 2024 mendatang.

Hal ini dapat dilihat dari semangat Emak-emak Morotai yang rela berdiri berjam jam, ditengah jalan dibawa terik sinar mentari yang serasa membelah bumi Moro, hanya untuk mencegat mobil yang ditumpangi oleh Husain Alting Sjah, guna memastikan bahwa perjuangan mereka sepenuhnya untuk sang pemimpin ideal ini.

Diketahui tujuan awal Husain Alting Sjah, adalah untuk berkampanye di Desa Mira, namun karena cinta dan rindu memaksakan dirinya harus berhenti ditengah perjalanan tepatnya di Desa Gamlamo, dikarenakan sang tokoh perubahan ini dicegat oleh rindu emak-emak desa tersebut.

Sejenak mengobati rasa rindu, para Emak-emak tersebut pun kemudian melepaskan sang pemimpin ideal ini, untuk melanjutkan perjalanannya ke Desa Mira, dengan harapan agar, Husain Alting Sjah, diberi rahmat oleh Yang Maha Kuasa, sehingga dapat memimpin Provinsi kepulauan ini dalam lima tahun mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru