BerandaPolitikSiloloa Gam, Syahril-Makmur, Di Kulaba, Jasri Usman Kupas "TUNTAS"

Siloloa Gam, Syahril-Makmur, Di Kulaba, Jasri Usman Kupas “TUNTAS”

Ternate – Kampanye hari ke dua pasangan calon (Paslon) walikota dan wakil walikota Ternate periode 2024-2029, Syahril – Makmur, mendapat sambutan hangat dari berbagai tokoh, baik tokoh Agama, tokoh Adat, tokoh masyarakat, maupun tokoh pemuda, Kelurahan Kulaba, Kecamatan Ternate Barat, Kota Ternate, Kamis, 26 September 2024 malam.

Pantauan media ini, kampanye hari kedua yang digelar oleh Paslon dengan tagline Ternate “BERSINAR”, selain dihadiri ratusan massa kampanye, turut hadir juga Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Provinsi Maluku Utara (Malut), Jasri Usman, dan sejumlah ketua partai koalisi.

Jasri Usman, yang juga merupakan mantan Wakil Walikota Ternate, periode
2021-2024 tersebut, dalam orasi politiknya dihadapan ratusan masyarakat Ternate Barat, mengupas “TUNTAS”, kinerja pemerintahan dimasa kepemimpinan M. Tauhid Soleman.

Satu persatu praktek monopoli kekuasaan yang dilakukan oleh wali kota Ternate saat ini, termasuk mementingkan keluarga dan kroninya dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Ternate, pun disinggung oleh Ketua DPW PKB Malut secara detail, yang kemudian ungkapan-ungkapannya inipun ikut dibenarkan oleh massa kampanye, sebagaimana kenyataan yang mereka lihat dan rasakan saat ini.

Melalui orasi politiknya, Jasri, mengaku mengundurkan diri sebagai wakil walikota Ternate, sebelum masa jabatan berakhir dikarenakan terjadinya ketimpangan kekuasaan, dimana ini tidak sesuai dengan visi dan misi serta janji politik mereka pada saat kampanye pikwako waktu itu.

Olehnya itu dirinya berharap agar masyarakat Kota Ternate khususnya masyarakat Ternate Barat, agar tidak salah pilih sebab tidak adalah yang bisa di “TUNTAS” kan, kecuali “BERSINAR”, karena hanya “BERSINAR” lah yang bisa diberikan harapan, kepercayaan dan tanggungjawab, untuk membawa Kota Ternate lebih baik dalam lima tahun kedepan nantinya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru