BerandaPolitikHari Ketiga Kampanye Syahril-Makmur, Tetap "BERSINAR" Di Kel. Kalumata

Hari Ketiga Kampanye Syahril-Makmur, Tetap “BERSINAR” Di Kel. Kalumata

Ternate – Momentum Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, pasangan calon (Paslon), Walikota dan Wakil Walikota Ternate, Drs. Syahril Abdurrajak, M.Si dan Makmur Gamgulu, S.Pd. I, gelar kampanye hari ketiga di Kelurahan Kalumata, Kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate.

Pantauan media ini, Jum’at (27/9) malam, kehadiran Paslon Walikota dan Wakil Walikota Ternate, dengan tagline Ternate “BERSINAR” ini disambut dengan suka cita ratusan massa kampanye yang hadir dalam kampanye hari ketiga tersebut.

Dalam kampanye tersebut Calon Walikota Ternate, Syahril Abdurrajak, melalui orasi politiknya memaparkan visi – misi serta 4 program kerja yang tertuang dalam tagline BERSINAR, yakni Bersih, Sehat, Indah dan Pintar.

Menurut Ko IL sapaan akrab Syahril Abdurrajak, membangun Ternate harus dimulai dengan hati yang bersih, sebab Ternate adalah Kota bertuan dan memiliki sejarah peradaban serta adat istiadat yang cukup kuat, dimana ini semua terangkum dalam sistem adat se atoran, sehingga ini harus dijunjung tinggi oleh seorang pimpinan dan atau Kepala Daerah, ketika diberikan kepercayaan oleh masyarakat untuk memimpin nantinya.

“Jika seorang pemimpin sudah menanamkan hati yang bersih dalam dirinya untuk memimpin, maka 3 dari 4 poin yang tertuang dalam tagline BERSINAR, yakni Sehat, Indah dan Pintar tersebutpun akan terealisasi dengan baik dan akan membawa dampak yang baik pula terhadap kepentingan masyarakat itu sendiri,” pungkas Ko IL.

Meski begitu lanjut Ko IL, semua ini akan terlaksana dengan baik jika masyarakat secara ikhlas memberikan kepercayaan, kepada dirinya dan Makmur Gamgulu, untuk memimpin Kota Ternate lima tahun kedepan nantinya.

“Olehnya itu Ko IL berharap pada tanggal 27 November 2024 mendatang seluruh masyarakat Kelurahan Kalumata khususnya dan masyarakat Kota Ternate umumnya, menyatukan hati dan pikirannya untuk memenangkan Paslon Syahril-Makmur, demi membawa perubahan Kota Ternate ke arah yang lebih baik,” terangnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru