BerandaPolitikSangaji Menjadi Titik Awal, Syahril-Makmur Menuju 01 Kota Ternate

Sangaji Menjadi Titik Awal, Syahril-Makmur Menuju 01 Kota Ternate

Ternate – Dengan tema “Siloloa Gam”, calon Walikota dan Wakil Walikota Ternate Periode 2024-2029, Drs. Syahril Abdurrajak, M.Si dan Makmur Gamgulu, S.Pd.I, mengawali giat kampanye di Lingkungan Sabia, Kelurahan Sangaji, Kecamatan Ternate Utara, Kota Ternate.

Pantauan media ini, Rabu (25/9) malam, kampanye perdana yang digelar pasangan calon walikota dan wakil walikota Ternate nomor urut 4, Syahril-Makmur, tersebut dihadiri ratusan massa simpatisan, loyalis, serta tim relawan maupun kader dan pengurus partai koalisi.

Bukan tanpa alasan kelurahan Sangaji menjadi pilihan titik awal kampanye, hal ini dikarenakan kelurahan tersebut merupakan kampung halaman Syahril, selian itu jika ditarik dari sisi historisnya Sangaji di jaman pemerintahan kesultanan, merupakan salah satu posisi kepemimpinan tertinggi.

Olehnya itu dengan adanya dasar historis tersebut maka pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Ternate, yang memiliki tagline Ternate BERSINAR ini meyakini, bahwa awal perjuangannya menuju kursi 01 dan 02 Ternate, yang dimulai dari kampung Sangaji ini akan membuahkan hasil maksimal, atas dukungan masyarakat Kelurahan Sangaji khususnya dan masyarakat Kota Ternate pada umumnya.

Selain itu kehadiran Syahril – Makmur pada kampanye perdana tersebut pun disambut warga masyarakat Kelurahan Sangaji dengan penuh suka cita, bahkan warga Kelurahan Sangaji pun bertekad untuk berjuang hingga mengantar pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Ternate nomor urut 4 ini, menjadi Walikota dan Wakil Walikota Ternate ke-4 di Pilwako pada November 2024 mendatang, demi perubahan Kota Ternate dari berbagai aspek.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru