BerandaPolitikPlt. Ketua DPD PAN Kota Ternate; 2024 Nomor 4 Wali Kota Ternate...

Plt. Ketua DPD PAN Kota Ternate; 2024 Nomor 4 Wali Kota Ternate Ke-4

Ternate – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Ternate, gelar tahapan pencabutan nomor urut kandidat calon Wali Kota Ternate Periode 2024-2029, dimana tahapan ini merupakan bagian dari rangkaian Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang.

Pantauan media ini, Senin (23/9), pencabutan nomor urut calon Wali Kota Ternate ini digelar di pelataran kantor KPUD Kota Ternate, dimana ini dihadiri oleh empat pasangan calon Wali Kota beserta ketua ketua partai koalisi, dari masing-masing kandidat calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate.

Diketahui pada pencabut nomor urut tersebut pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate, Drs. Syahril Abdul Rajak, SE, M.Si, dan Makmur Gamgulu, S.Pd.I, yang diusung oleh Gerindra, Golkar, PPP, PKB, PBB, dan PAN, memperoleh nomor urut 4 (empat).

Hal ini langsung ditanggapi dengan menggunakan ilmu cocoklogi, oleh para ketua DPD partai pengusung tidak terkecuali Plt. Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN ) Kota Ternate, Ir. Ridwan Ar, ST. MT.

Menurut Bang Ridho sapaan akrab Ir. Ridwan Ar, ST. MT, nomor urut 4 yang diperoleh pasangan Syahril – Makmur, ini bukan sesuatu yang kebutulan namun jika ditinjau dari ilmu cocoklogi, maka angka 4 ini merupakan angka keberuntungan bagi pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate tersebut.

Kenapa angka 4 adalah angka keberuntungan, karena jika dikaitkan dengan peristiwa fenomena saat ini, dimana Pilkada serentak ini digelar di tahun 2024, dan untuk Wali Kota Ternate jika terpilih maka ini merupakan Wali Kota yang ke-4, karena sebelumnya sudah 3 Wali Kota yang memimpin Kota Ternate,” jelas Bang Ridho.

Selain itu lanjut, Bang Ridho, angka 4 ini juga jika di cocoklogi kan dengan Moloku Kie Raha atau pulau 4 gunung, maka secara tidak langsung bumi Al-Mulk pun seakan memberikan restu, atas niat baik Syahril – Makmur, untuk memimpin Kota Ternate lima tahun kedepan.

Meski begitu kata Bang Ridho, pihaknya akan tetap konsisten dan bekerja keras, untuk merebut hati rakyat Kota Ternate demi meraih kemenangan bersama, pada momentum Pilwako yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

Terlepas dari cocoklogi dengan angka 4, yang merupakan angka keberuntungan tersebut, yang pastinya kami akan tetap komitmen dan konsisten bekerja, untuk memastikan kemenangan Pilwako tahun 2024 ini, adalah milik Syahril – Makmur dan kemenangan semua rakyat Kota Ternate,” tegas Bang Ridho.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru