BerandaPolitikDominggus Mandacan dan Mohammad Lakotani Hadiri Rapat Tim Koalisi 18 Parpol

Dominggus Mandacan dan Mohammad Lakotani Hadiri Rapat Tim Koalisi 18 Parpol

MANOKWARI, JAGAMELANESIA.COM – Calon gubernur dan wakil gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan dan Mohammad Lakotani menghadiri rapat tim koalisi 18 partai politik di Mansinam Beach Hotel, Minggu (22/9/2024).

Kegiatan itu dibuka oleh Wakil Ketua Koalisi Parpol, Aloysius Siep. Dalam arahannya kepada tim koalisi parpol, ia menyampaikan bahwa semua korda Parpol di tingkat kabupaten siap melaksanakan tugas utama sampai ke tingkat kampung dan memastikan kemenangan DOAMu.

Menurut Aloysius, pengusung parpol DOAMu adalah pemegang kuasa selama masa kampanye yang diharapkan semua parpol pengusung tetap tertib selama masa kampanye berlangsung dan mencegah terjadinya gesekan.

“Kemenangan DOAMU sudah jelas namun sebagai parpol pengusung tetap bekerja dan memastikan bahwa DOAMU menang lawan kotak kosong,” ujarnya.

Lebih lanjut, kata Aloysius bahwa parpol pengusung DOAMU tidak lagi membedakan mana parpol pengusung dan parpol non-seat, namun semua bersatu untuk mendukung DOAMU.

“Disini kita sudah jadi satu dan tidak ada perbedaan, sebab kita bersatu untuk menangkan Dominggus Mandacan dan Mohammad Lakotani sebagai Gubernur dan wakil gubernur Papua Barat,” ungkap Aloysius.

Diketahui, rapat tersebut dibuka oleh wakil ketua Koalisi parpol dan dihadiri oleh ketua-ketua serta para pengurus 18 Parpol. Kegiatan pertemuan itu berlangsung aman dan lancar. (WRP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru