BerandaPolitikTim Koalisi RJ-MS, Gelar Rapat Persiapan Jelang Pencabutan Nomor Urut Kandidat

Tim Koalisi RJ-MS, Gelar Rapat Persiapan Jelang Pencabutan Nomor Urut Kandidat

Labuha – Tim Koalisi Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Periode 2024-2029, Rusihan H. Jafar, S.Pd, dan Mochtar Sumaila (RJ-MS), gelar rapat persiapan jelang pencabut nomor urut kandidat, yang akan dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Halsel, pada Senin, 23 September 2024 besok.

Bedasarkan informasi yang dihimpun media ini, Minggu (22/9), rapat tim koalisi Cabup-Cawabup Halsel yang memiliki tagline Halsel Hebat ini, bertempat di sekretariat DPD PAN Halsel dan dipimpin langsung oleh Ketua tim koalsi, Irfan Hasanudin.

Rapat tersebut dengan agenda persiapan pengawalan pencabutan nomor urut kandidat, serta mempersiapkan tim kampanye dari masing-masing partai koalisi dan tim relawan, RJ-MS, sebelum dikeluarkannya jadwal kampanye dari KPUD Halsel.

Untuk diketahui dalam rapat tersebut, turut hadir Ketua-ketua Partai koalsi diantaranya, Ketua DPC PDIP Halsel, Ketua DPD PSI Halsel, Ketua DPD Perindo Halsel, dan Ketua DPD PAN Halsel, serta pengurus, kader, dan simpatisan partai koalisi dimaksud.

Selain Ketua, kader, dan simpatisan partai koalisi, dalam rapat tersebut juga dihadiri sejumlah pimpinan tim relawan RJ-MS, dimana tim relawan ini merupakan ujung tombak kemenangan RJ-MS, pada pertarungan Pilkada serentak yang akan dihelat pada 27 November 2024 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru