BerandaPolitikDi Hadapan Warga Laromabati Benny - Sarbin Minta Doa dan Dukungan

Di Hadapan Warga Laromabati Benny – Sarbin Minta Doa dan Dukungan

Halsel – Bakal Calon (Bacalon) Gubernur dan Wakil Gubernur (Cagub – Cawagub) Provinsi Maluku Utara (Malut) Periode 2024-2029, Benny Laos, SH – Sarbin Sehe, S.Ag, M.Pd.I, gelar silaturahmi BERSAMA warga Desa Laromabati, Kecamatan Kayoa Utara, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Jum’at (20/9).

Pasangan Bacalon Cagub-Cawagub Malut, Periode 2024-2029 dengan tagline BERSAMA (Benny – Sarbin Untuk Semua), dihadapan ratusan warga desa Laromabati, memohon doa restu dan dukungan atas niat baik mereka dalam pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada November mendatang.

Selain memohon doa dan dukungan, Benny, dalam sambutannya memaparkan 9 program yang menjadi program unggulan, dimana ini akan direalisasikan jika mereka terpilih dan memimpin Provinsi Maluku Utara, lima tahun kedepan.

“Untuk kesejahteraan masyarakat Malut, kami telah menggagas 9 program unggulan, dimana program – program ini semuanya diperuntukkan untuk kepentingan masyarakat Malut, tidak terkecuali masyarakat desa Laromabati ini,” pungkas Benny.

Mantan Bupati Morotai, satu periode ini pun memberikan contoh dimana pada saat dirinya memimpin Morotai ketika itu, banyak program yang menyentuh langsung ke masyarakat kelas menengah kebawah, dan ini sangat berdampak baik terhadap kesejahteraan masyarakat itu sendiri.

Olehnya itu, ia meminta keseriusan dan serta keikhlasan masyarakat, khususnya masyarakat desa Laromabati untuk mendukung serta mendoakan, dirinya bersama Sarbin Sehe, agar dapat terpilih dan memimpin Maluku Utara lima tahun mendatang.

Pantauan media ini, kehadiran Benny – Sarbin, ini pun memacu semangat tim relawan, simpatisan serta masyarakat desa Laromabati untuk tetap berikhtiar dan mendukung serta memperjuangkan, Bacalon Cagub-Cawagub Malut dengan tagline BERSAMA ini, hingga mengantarkan pasangan tersebut menduduki puncak Gosale, selaku Gubernur dan Wakil Gubernur.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru