BerandaPolitikCerita Desa Wosia, Tobelo Tengah "BERSAMA" Cagub-Cawagub Malut 2024

Cerita Desa Wosia, Tobelo Tengah “BERSAMA” Cagub-Cawagub Malut 2024

Tobelo – Silaturahmi hari ke tiga Calon Gubernur dan Wakil Gubernur (Cagub-Cawagub) periode 2024-2029, Benny – Sarbin, Untuk Semua (BERSAMA), di Desa Wosia, Kecamatan Tobelo Tengah, Kabupaten Halmahera Utara (Halut), banyak cerita suka cita, ceria, gembira hingga keluhan dan duka pun diutarakan masyarakat setempat.

Menariknya berbagai keluhan yang disampaikan warga Wosia, di hadapan Cagub-Cawagub tersebut ada salah satu sosok ibu, yang kemudian diberikan kesempatan untuk bertanya dan menyampaikan keluhannya, dihadapan Cagub Benny Laos.

“Ibu muda tersebut kemudian menyampaikan keluhannya terkait dengan akses pelayanan kesehatan, dimana yang dirasakan dalam keluarganya, yakni anaknya mengalami sakit dan hingga saat ini belum mendapatkan pelayanan kesehatan secara intensif oleh pihak medis, dikarenakan terhambat dengan biaya kesehatan yang mahal.

Keluhan dari seorang ibu ini pun langsung ditanggapi secara serius, oleh mantan Bupati Kab. Pulau Morotai satu periode tersebut, dengan siap menanggulangi seluruh biaya pengobatan anak dari ibu dimaksud.

“Diketahui hal ini bukan kali pertama dilakukan oleh Cagub Malut 2024 tersebut, namun ini sudah dilakukan jauh sebelum dirinya menjabat sebagai Bupati Pulau Morotai. Dan jiwa sosial yang dimilikinya ini pun diterapkan ketika ia menjabat selaku Bupati selama lima tahun di Pulau Morotai.

Oleh karena itu sosok seperti inilah yang layak dan sangat didambakan masyarakat, untuk memimpin Malut lima tahun kedepan demi kemajuan pembangunan, dan serta kesetaraan kesejahteraan masyarakat itu sendiri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru