BerandaDaerahApresiasi RSP Saat Rikkes Calon Kepala Daerah, Senator Filep: Pelayanan Rikkes Bisa...

Apresiasi RSP Saat Rikkes Calon Kepala Daerah, Senator Filep: Pelayanan Rikkes Bisa Lebih Baik Lagi untuk Masyarakat

MANOKWARI, JAGAMELANESIA.COM – Dalam agenda kerja di daerah Provinsi Papua Barat, Anggota DPD Republik Indonesia, Dr. Filep Wamafma, SH., M.Hum mengapresiasi pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Provinsi Papua Barat kepada calon kepala daerah, baik gubernur, wakil gubernur, bupati dan wakil Bupati, walikota dan wakil walikota.

“Pelayanan yang diberikan oleh RSP sangat luar biasa, bahkan tim medis dan dokter terbilang lengkap sesuai kebutuhan dalam persyaratan KPU, dimana mewajibkan calon kepala daerah harus memeriksa kesehatan setelah dinyatakan lolos dari verifikasi KPU,” ujarnya kepada awak media, Kamis (5/9/2024).

Filep Wamafma menyampaikan, adanya pelayanan RS Provinsi Papua Barat yang berkualitas kepada bakal calon kepala daerah, diharapkan kedepannya pelayanan yang sama diberikan kepada masyarakat di Papua Barat.

“Artinya kita berharap melalui tahapan pilkada ini membuktikan bahwa RS Provinsi sangat sigap dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada bakal calon kepala daerah, maka setelah pilkada sistem pelayanan kesehatan diharapkan juga lebih dimaksimalkan kepada masyarakat kita,” ungkap Filep Wamafma, Selasa (5/9/2024).

Lebih lanjut Filep menambahkan, RS provinsi memiliki fasilitas kesehatan yang memadai dan sangat baik untuk pelayanan kesehatan di provinsi Papua Barat. Apalagi kedepannya RS Provinsi menjadi rujukan yang memberikan kemudahan bagi masyarakat sehingga tidak lagi perlu keluar Papua Barat karena rujukan untuk berobat.

Tidak hanya itu, kata dia, RSP juga menjadi RS lokasi Rikkes calon kepala daerah kabupaten Manokwari, kabupaten Manokwari Selatan, Teluk Wondama, dan Pegunungan Arfak.

“Saya juga apresiasi Direktur RS Provinsi Papua Barat, DR. Arnold Tiniap yang sangat luar biasa dalam mengatur pelayanan kesehatan yang baik dan memuaskan bagi para calon kepala daerah,” ungkap Filep. (WRP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru