BerandaPolitikTim Kampanye Pasangan Cagub-Cawagub, Bela - Sarbin, Resmi Terbentuk

Tim Kampanye Pasangan Cagub-Cawagub, Bela – Sarbin, Resmi Terbentuk

Ternate – Tim koalisi 8 Partai Politik pengusung serta relawan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur (cagub-cawagub), Provinsi Maluku Utara (Malut) Bela – Sarbin, telah resmi dibentuk berdasarkan hasil rapat pada Kamis, 29 Agustus 2024 kemarin.

Diketahui pada rapat pembentukan tim kampanye yang bertempat di Markas Besar, Bela – Sarbin, pada beberapa malam yang lalu telah disepakati bersama beberapa hal yakni diantaranya, menunjuk Ketua Tim kampanye dan susunan tim kampanye serta tagline Benny Laos-Sarbin Sehe sebagai cagub dan cawagub Malut periode 2024-2029.

“Dalam pertemuan tersebut disepakati secara mufakat memandatkan, Dr. M. Rahmi Husen, sebagai Ketua Tim Kampanye, dengan pertimbangan bahwa Rahmi, merupakan sosok politisi kawakan yang juga saat ini menjabat selaku Ketua DPD Demokrat Maluku Utara.

Selain itu, Ketua DPD Demokrat Malut tersebut juga saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku Utara, yang dinilai memiliki pengalaman yang mumpuni dari berbagai disiplin ilmu, salah satunya yakni pernah menjabat sebagai Ketua KPUD Malut tahun 2007, dan juga tercatat sebagai Dosen di UMMU Ternate.

Dengan sejuta pengalaman tersebut maka Rahmi di tunjuk oleh koalisi partai pengusung, selaku ketua tim kampanye, pasangan cagub-cawagub, Bela – Sarbin pada momentum Pilkada serentak yang akan digelar pada November 2024 mendatang.

“Di lain sisi Rahmi, juga di dampingi oleh tim kampanye yang memilki rekam jejak yang teruji, serta latar belakang yang beragam yakni politisi, akedmisi, jurnalis, tokoh agama, kalangan milenial, tokoh perempuan hingga mantan penyelenggara pemilihan umum.

Olehnya itu dengan adanya komposisi tim dari berbagai kalangan dan disiplin ilmu dengan memilki jaringan elektoral yang kuat ini, maka diyakni pasangan Bela – Sarbin, akan memenangkan kontestasi pilgub Malut, yang akan diselenggarakan pada November ini.

Sementara itu untuk tagline tim kampanye tersebut pun telah diputuskan dalam rapat tersebut yakni, “BERSAMA BANGKIT”, yang mana artinya BERSAMA salah panjang dari, Benny Laos-Sarbin Sehe, dan BANGKIT Maluku Utara, ini akan di jabarkan dalam visi besar Benny Laos-Sarbin Sehe.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru