BerandaDaerahDominggus Mandacan Harap Tim Relawan dan Ormas Siap Menang Lawan Kotak Kosong

Dominggus Mandacan Harap Tim Relawan dan Ormas Siap Menang Lawan Kotak Kosong

MANOKWARI, JAGAMELANESIA.COM – Calon Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan, M.Si mengajak seluruh masyarakat Papua Barat untuk tidak memilih kotak kosong pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) serentak pada 27 November 2024 mendatang.

Menurut Dominggus, melawan kotak tetap memerlukan strategi yang tepat untuk mengawal kemenangan. Ia pun mengapresiasi Dr. Filep Wamafma yang memprakarsai adanya tim ormas dan relawan Papua Barat.

“Terima kasih kepada tim ormas yang bersatu dengan relawan yang sudah melaksanakan kegiatan ini untuk menyatukan kita semua dalam menatap momen Pilgub ini agar kita pastikan kotak kosong kalah,” sebut Dominggus saat memberikan sambutan di acara Raker Koalisi ormas Relawan Papua Barat, Senin (2/9/2024) di Billy Jaya hotel Manokwari.

Lebih lanjut, Dominggus Mandacan berharap segala persiapan yang telah disusun tim pengendali di Provinsi Papua Barat dapat berjalan lancar bagi seluruh masyarakat di kota, distrik, kelurahan, kampung dan semua pelosok daerah dalam memastikan kemenangan bagi pasangan DoaMu.

“Melalui diskusi dan tanya jawab hari ini, telah diperoleh gambaran rinci bagi tim dan komitmen dalam bekerja memenangkan pasangan DoaMu. Pembentukan semua relawan di 7 kabupaten dikoordinir oleh tim pengendali di Provinsi Papua Barat,” katanya.

Di kesempatan itu, Dominggus juga menyampaikan akan membuka Sekretariat DoaMu di Kabupaten Manokwari sebagai wadah koordinasi dan konsolidasi semua tim di daerah agar seluruh agenda berjalan lancar dan maksimal. (WRP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru