BerandaPolitikSAM - ADA Dipastikan Masih AMAN Di Pilkada Tikep

SAM – ADA Dipastikan Masih AMAN Di Pilkada Tikep

Tidore – Paket Calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan (Tikep) periode 2024-2029, Samsul Rizal – Adam Dano Djafar (SAM – ADA), dipastikan masih AMAN pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, pada November 2024 mendatang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, Sabtu (31/8), sejak mendaftar di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Tikep, pada 29 Agustus 2024 kemarin, Calon Walikota dan Wakil Walikota dengan tagline SAM – ADA ini, terus dibanjiri dukungan dari berbagai kalangan.

Hal tersebut dapat dipastikan bahwa SAM – ADA, masih dalam posisi yang cukup AMAN dan masih mampu mengimbangi kekuatan incumbent, yang memiliki tagline “AMAN”, bahkan dipastikan SAM – ADA mampu memenangkan pertarungan lima tahun sekali ini.

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tikep periode 2024-2029 ini, memiliki keyakinan yang kuat dapat memenangkan pertarungan dimaksud, karena selain didukung oleh berbagai kalangan masyarakat, pasangan inipun mendapat dukungan dari 10 Partai Politik, baik yang memiliki seat di parlemen maupun yang non seat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru