BerandaPendidikanMeriahkan Hari Kemerdekaan Ke-97, SMPN 3 Ternate Gelar Sejumlah Lomba

Meriahkan Hari Kemerdekaan Ke-97, SMPN 3 Ternate Gelar Sejumlah Lomba

Ternate – Turut menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79, Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 3 Kota Ternate, gelar sejumlah lomba untuk siswa dan guru, guna memeriahkan hari kemerdekaan dimaksud.

Kepala Sekolah SMPN 3 Kota Ternate, Wahda S. Umsoohy, saat ditemui awak media, Kamis (15/8), menyampaikan bahwa kegiatan yang digelar pihaknya ini, dalam rangka ikut memeriahkan HUT RI Ke-79, dimana kegiatan ini dijadwalkan selama dua hari yakni 15-16 Agustus 2024.

Sambungnya untuk kegiatan ini panitia membuka sejumlah lomba, yang mana pesertanya adalah siswa/siswi serta guru dan staf tata usaha SMPN 3 Ternate,” bebernya.

Wahda, menambahkan bahwa kegiatan ini terlepas dari memeriahkan HUT kemerdekaan RI, juga bagaimana untuk mengajak serta menanamkan rasa nasionalis, dalam diri generasi penerus bangsa sejak dini, sehingga kedepan dapat melahirkan generasi emas yang mampu membawa bangsa ini dalam persaingan global.

Ia berharap semoga giat ini dapat berjalan dengan baik sesuai dengan rencana hingga hari kedua nantinya, dikarenakan hari giat ke dua nanti akan ada zikir bersama, yang digelar pihaknya sebelum kegiatan ditutup,” pungkas Wahda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru