BerandaDaerahMenyambut HUT RI Ke 79, Pemcam Ternate Gamlamo Gelar Lomba

Menyambut HUT RI Ke 79, Pemcam Ternate Gamlamo Gelar Lomba

Ternate – Dalam rangka menyambut dan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79, Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Kecamatan Ternate Gamlamo, menggelar sejumlah lomba antar kelurahan, RT maupun RW.

Camat Kecamatan Ternate Gamlamo, Royandi Nasir, saat ditemui awak media diruang kerjanya, Rabu (14/8), menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI Ke-79, pihaknya menggelar sejumlah lomba.

Adapun mata lomba yang akan dipertandingkan nantinya yakni, bola kaki, domino, tarik tambang, tenis meja, lombaa dmistrasi, serta kebersihan kelurahan, dan lain-lain,” beber Roy sapaan akrab Royandi Nasir.

Lanjut Roy, lomba ini dibuka khusus untuk lingkup pegawai kecamatan dan kelurahan se-Kec. Ternate Gamlamo, serta  PKK dan kader Posyandu yang bertugas di wilayah pemerintah Kec. Ternate Gamlamo, Kota Ternate.

Selain lomba tersebut pihaknya juga akan memberikan piagam penghargaan kepada lurah terbaik 1 orang, ASN golongan tiga dan dua masing-masing 1 orang, PTT teladan 1 orang, serta Posyandu dan RT/RW terbaik masing-masing 1 orang,” tutup Roy.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru