BerandaDaerahMama Pedagang di Bintuni Ini Harap Segera Dapat Perhatian dari Pemda

Mama Pedagang di Bintuni Ini Harap Segera Dapat Perhatian dari Pemda

BINTUNI, JAGAMELANESIA.COM – Seorang mama pedagang di Bintuni, Marta berharap dapat kembali berjualan di Pasar Sentral Bintuni. Mama Marta saat ini berjualan di pinggir jalan tepatnya berhadapan dengan puskesmas SP4.

“Kami awalnya berjualan di pasar SP4 di sebelah itu anak. Tapi sepi pengunjung. Waktu kami masih berjualan di dalam Pasar SP4, aneka barang dagangan yang mama kami jual seperti sayur, ubi, pisang dan pinang. Tetapi agak sepi pengunjung,” ujarnya, Rabu (14/8/2024).

“Kami pernah membuat lapak di pinggiran jalan pas berhadapan dengan pasar sentral SP4 dengan tujuan jualan kami bisa laku terbeli, namun kami ditegur oleh Satpol PP. Lalu kami bicara dengan pak distrik lalu kami diizinkan untuk sementara mengisi ruang pinggiran jalan yang membelakangi lapangan bola SP4 atau berhadapan dengan puskesmas SP4,” sambungnya.

Lebih lanjut, dia berharap segera ada tindak lanjut pemerintah sehingga para mama dapat kembali menempati pasar sentral SP4. Selain itu, Mama Marta juga menyampaikan saran agar pagar depan pasar dapat dibuka lebih luas untuk mempermudah akses masuk.

“Jadi jalur keluar masuk pembeli bisa lebih luas dan pasar bisa ramai dikunjungi pengunjung dan jualan kami harapannya juga akan laris terbeli,” tutupnya. (MW)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru